Tue. May 26th, 2020

Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya, Tangerang Selatan dan Banten bergotong royong melawan Covid-19 by Andy Qiting

Moment bulan suci Ramadhan memang menjadi moment yang baik untuk saling berbagi dengan sesama, namun tidak seperti tahun – tahun sebelumnya di bulan Ramadhan tahun ini memang berbeda dengan kondisi pandemic seperti ini.

Komunitas Honda ADV Indonesia yang didalamnya gabungan dari berbagai chapter bergotong royong membantu sesama dengan berbagi takjil serta masker disalah satu titik di Jakarta.

Kegiatan berbagi takjil dan masker ini mereka lakukan di sekitaran Roxy, Jakarta Barat pada Jumat, 1/5/20 kemarin. Kegiatan Honda ADV Indonesia ini merupakan gabungan dari Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya, Tangerang Selatan dan juga Banten.

Pembagian takjil dan sekaligus masker ini memang menjadi moment untuk mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika harus keluar rumah. Ini juga sebagai program kegiatan teman – teman dari Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya, Tangerang Selatan serta Banten untuk bersama melawan Covid-19.

Tidak hanya berbagi takjil dan masker saja, mereka juga akan berencana melakukan kegiatan donor darah guna membantu pasokan darah yang ada di PMI agar tetap terjaga. Selain gabungan seperti ini program sosial dari Honda ADV Indonesia juga akan dilakukan di setiap chapter yang tersebar di Indonesia.

Mereka pun berharap apa yang dilakukan bisa membantu masyarakat dan juga mengingatkan untuk bersama – sama melawan Covid-19.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: