Tue. Sep 29th, 2020

Helatan Akbar HUT PERTAMINA KE 60 di Refinary Unit VI Balongan

Keep On Move Pertamina  Lebih Maju Untuk  energy Inovasi Berkelanjutan

By : RepublikMotret Wyra – Photo : Ann Rya

PERTAMINA, Siapa yang gak pernah dengar nama besar perusahaan ini, sebagai perusahaan besar pemasok bahan bakar dan minyak bumi di Indonesia, ternyata sudah 60 tahun menjadi pionir di bidang pengelolaan dan produksi minyak bumi nasional.

Para pengguna kendaraan sudah pasti setiap harinya mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina, (walaupun sudah mulai marak SPBU dari perusahaan asing masuk di Indonesia), dan tidak hanya bahan bakar, pelumas terbaik di dunia pun Pertamina punya andil dalam memproduksinya.

Pada perayaan ini, salah satu unit terbesar pertamina yang berdomisili di wilayah timur jawa barat, tepatnya di Balongan Indramayu, atau lebih di kenal dengan RU VI Balongan, memprakarsai perayaan nya dengan mengadakan panggung hiburan yang memeriahkan perayaan ini.

Bermaterikan tentang bahaya dari Napza dengan talkshow bersama BNN, Family Fun Walk pekerja & mitra kerja , Aktivitas Sosial bersama anak yatim piatu, Pengembangan bakat dari kompetisi seni dan olahraga, dan penampilan seni tradisional daerah, Marching Band pelajar, sampai panggung hiburan dengan tidak luput hadiah-hadiah doorprize yang menarik diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

Dalam sambutan nya, General Manager Pertamina RU VI Balongan, Bpk. Joko Widi Wijayanto, menyampaikan bahwa dengan usia sampai ke 60 ini, Pertamina harus semakin lebih mampu menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia yang mampu menyaingi perusahaan2 lain yang sejenis di dunia, baik dalam kualitas dan kuantitas produksi dan skill keahlian dan kemampuan kerja seluruh jajaran karyawanya.


Dalam kesempatan itu pula, beliau menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan juara Speech Contest dari putra putri karyawan RU VI dengan berbahasa inggris, dengan pertanyaan yang sangat menyentuh hati seluruh audience yang hadir, yaitu ” How about the company services for all employees? are satisfied or not?”

Ade Indra, salah satu panitia pelaksana kegiatan ini yang juga salah satu member club motor lawas dari Bandung, menyampaikan pula bahwa walaupun ada kendala sedikit seperti cuaca hujan dan kendala teknis, tapi event yang berlangsung pada hari Sabtu 9 Desember 2017 ini berjalan lancar dan sukses.

Dipandu oleh Host-host ternama, Putri Angela & Wyra (Bandung), serta Anita (Semarang) acara ini berlangsung sangat seru dan antusias seluruh audience seakan tak putus2 nya di setiap moment, disupport penampilan dari band Red Peanut (Bandung), The Dance Company (Jakarta) semakin membakar antusias pengunjung untuk semua berdiri dan bernyanyi dengan suguhan musik rock nya serta mengibur semua yang hadir menjadi tetap semangat.

Keep On Move Pertamina, semoga selalu menjadi Perusahaan Nasional kelas dunia yang mampu bersaing di persaingan bisnis dunia. 60 tahun adalah usia yang mampu membuktikan kekuatan dan kejayaan dari perusahaan ini.Selamat Ulang Tahun Pertamina  Untuk energy untuk Inovasi Berkelanjutan.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: