Thu. May 13th, 2021

HDCI Tangerang Resmikan Pembangunan Mushola di Rawa Bebek EMPATI DAN CONCERN YANG TULUS DARI HARLEYMANIA.. By Isfandiari MD

Lelaku  inspiratif dipersembahkan  komunitas Harley Davidson Club Indonesia chapter Tangerang. Al two wheeler ini bersama-sama bersinergi memberikan bantuan sekaligus  meresmikan pembangunan renovasi Mushola Baitul Muslimin di Kampung Rawa Bebek, Penjaringan Jakarta Utara.

Sebuah langkah mulia telah mereka persembahkan kepada masyarakat. Peresmian dilakukan di hari Minggu  (15/7) di Mushola Baitul Muslimin dan diresmikan langsung oleh ketua  HDCI Tangerang, H. Noto Hartono didampingi ketua RT 015 RW 013 dan juga masyarakat Rawa Bebek.

“Dipilihnya Mushola ini karena memang  memerlukan bantuan terutama renovasi. Biaya yang diperlukan terbilang banyak.  Karena itulah kami  anggota HDCI Tangerang tergerak mengumpulkan dana,” buka Pulo Saepuloh, devisi bidang sosial HDCI Tangerang. “Kebetulan saya juga warga sini, dan saya melihat pembangunan mushola tersebut masih butuh banyak biaya, saya berinisitif mengumpulkan dana bersama anggota HDCI Tangerang dan juga ada beberapa komunitas motor lainnya. Alhamdulillah dana yang terkumpul ada sekitar Rp 100 jutaan. Kegiatann sosial ini jjuga merupakan agenda  rutin dan salah satu bukti kepada massyarakat bahwa komunitas motor memiliki kepedulian tinggi dan tidak arogan,” tambahnya. Kepedulian HDCI Tangerang disambut baik oleh warga Rawa Bebek, Tritanto selaku ketua RW 13 kampung Rawa Bebek mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh HDCI Tangerang.

“Saya selaku ketua RW 13, mewakili warga kami, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas HDCI. Kami berharap, HDCI tidak hanya memberikan bantuan kepada mushola kami saja, semoga ke depannya bisa memberikan bantuan kepada mushola-mushola lain yang membutuhkan bantuan di kampung ini,” ujar Tri.

Salut untuk HDCI chapter Tengerang. Moga kegiatan ini mengispirasi bikers lainnya…

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: