Sat. Oct 31st, 2020

Hawex Enduro Cross

Bocoran Event Enduro Nanti…Langsung Bro Uus ‘Hawex’ Husnaeni, Ciamis:

Mungkin event ini paling awal, enduro juga belum populer & belum meraih penonton yang banyak seperti motorsport lainnya..
Tapi saya ingin mengangkat popularitas semua ini, mulai dari kemasan event & apresiasi untuk atlit, dengan memberi sesuatu yang lebih demi semangat olahraga otomotif terutama gairah team & sponsorship. Dengan memberinya JU kelas utama 1unit mobil Mercedes meskipun 2nd. Tapi ini saya rasa ada di tingkat tinggi dari biasa kalau di hitung nominalnya, juga di lengkapi 2 unit sepeda motor untuk JU kelas urutan menurun.

Dan juga kami akan memberi lebih hadiah uang tunai / kelasnya.
Jadi semua ini saya niatkan untuk kemajuan dunia otomotif supaya tambah kenceng siapa tahu penyelenggara senior saya tambah lebih & lebih berkualitas. Dan saya mudah-mudahaan setelah enduro ini kami akan menggarap event yang lebih populer sperti Gtx, Mx, roadrace, drag lebih gila lagi.. Amiin..

1 lagi secara schedule event garuk tanah ini akan kami gelar 3 seri dengan jenis yang berbeda. Dimulai Enduro-Gtx-Mx & di akhiri dengan penyerahan anugerah juara umum champ of the champ dari 3 seri yang berbeda tersebut. Aminn..

“JU enduro dapat mercy, seri selanjutnya harus lebih lagi… Sampe 3seri.. Tpi sst.. Msih wacana..! Bisa iya bisa gk.. Tpi harapan sy bisa ngasih apresiasi utk sang juara 3seri tsbt..
Jadi ini event utk mengadu mereka para jawara 3 habitat trail siapa yg juara 3 bidang ini.. Hee…”

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: