Fri. Nov 27th, 2020

Harley Davidson Kembali Hadir Di Indonesia

Pameran Perdana Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show Ke25

 

Produsen motor legendaris asal Amerika ini memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu “Street Rod dan Road King’ Special”

Dengan ikut serta pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25, Harley Davidson Legenda produsen Motor mewah asal Amerika ini berpartisipasi dalam acara tersebut, tidak hanya itu kehadiran Harley Davidson pada acara GIIAS di barengi dengan beberapa pengumuman terbaru beberapa dealership baru yaitu Nusantara Harley Davidson Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley Davidson Medan, dan Sarana Harley-Davidson Bali.

Ungkapan dari managing Director Of Harley Davidson Asia Emerging Markets anda China ” Kawasan Asia tenggara merupakan salah satu pasar Harley Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia, dengan permintaan terhadap motor besar meningkat secara signifikan, sejak Harley Davidson membuka dealership pertama di Indonesia pada thn 1997 hingga saat ini, kami selalu memiliki komitmen teguh untuk menghadirkan semangat kebebasan ekspresi diri dan persaudaraan bagi para pengendara disini”.

Harley Davidson juga berencana untuk mengembangkan jaringan dealership independen yang terpercaya guna para penikmat motor asal Amerika ini dapat mengakses lebih mudah untuk produk-produknya yang tak tertandingi.

Pada pameran di GIIAS ini Harley-Davidson kali ini memperkenalkan keluarga baru mereka yakni seri teranyar MV17 Street Rod yang di rancang khusus untuk berkendara di situasi perkotaan, Road King Special yang di dukung oleh mesin Milwaukee-Eight 107 V-TWIN, dan Line up 2017 Touring Harley-Davidson yang juga di dukung oleh mesin Milwaukee-Eight sebagai bentuk semangat ekspresi diri.

Tak hanya itu bro, seniman pinstripe asal Bandung Fahmi atau freeflow 66 juga tampil dalam pameran besar ini untuk unjuk gigi kebolehan nya dalam memodifikasi Tanki bensin, helm dan kunci pas sebagai inspirasi ide modifikasi.

Pada pameran yang di mulai sejak Jum’at 11 Agustus 2017 lalu ini booth Harley Davidson juga memberikan bingkisan kepada para pengunjung jika mereka mencoba beberapa permainan yang di sediakan.

Yang jelas sukses untuk gelaran GAIKINDO INDONESIA INTERNASIONAL AUTO SHOW 2017.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: