December 9, 2021

HANG OUT WITH PAK DE JOKOWI BANDUNG KONDUSIF 11 NOVEMBER 2018 By Yankee

Moment isitimewa terjadi diBandung 12 November lalu. Keren euy! Beberapa rekan dekat riidingread.com mendapatkan saat spesial ketemu langsung Pak De Jokowi, orang nomor satu di republik ini. Weiz, bukan saat biasa khan? “Keren euy! Untung kkami sudah siapkan ukir kulit wajah Pak De lagi mejeng. Kami langsung serahkan saat beliau melintas di stand Cyclebrave,” girang Gingin Kurniadi dan Jeff Kareem, pentolan Cyclebrave di Braga saat itu. Makin sip, hadir juga bareng Pak Jokowi, Pangdam III Siliwangi, bapak: Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dan Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. Di saat yang sama hadir beberapa klub ternama  dan tokoh-tokoh bikers Bandung.

Oh ya, padat nian kegiatan Pak De di saat itu. Tiga hari nonstop beliau bercengkrama dengan warga Bandung dan sekitarnya untuk ikut merasakan nuansa Bandung Kondusif sebagai tema acara. Sejak tiba Jumat malam 9 Nov 2108 di Bandara Husein Sastranegara Upacara peringatan hari pahlawan 10 November di ikuti Jokowi di TMP Cikutra Bandung. Kemudian di lanjutkan dengan acara di Gasibu Bandung. Kehebohan warga kota dengan hadirnya Jokowi di Bandung terjadi pada hari minggu 11 November 2018. Jokowi riding ( Rolling Thunder ) keliling kota Bandung dengan motor Kawasaki W 175.   Selepas riding, Presiden Jokowi beserta rombongan mengunjungi kawasan jalan Braga yang di plot jadi tempat berkumpulnya semua komunitas yang ada di Provinsi Jawa Barat.  Banyak komunitas yang berpartisipasi di kawasan Jalan Braga. Selain industri kreativ ada juga musisi, barang antik dan kedai kopi.

Masuk 11 November, beliau kembali ke Jakarta untuk lasatan lainnya terbang dari bandara yang sama. See you soon Pak De…

 

 

CYCLEBRAVE STYLEPARTS

 

Cyclebrave adalah  Indrustri Creative dari Bandung yang memproduksi beragam macem barang dan kerajinan kulit adalah produk unggulannya selain T-shirt, kemeja, sepatu, topi bahkan ridinggear untuk motor.

Kehadiran Jokowi di Cyclebrave tidak terlepas dari eksistensi Cyclebrave sejak tahun 1999. Yang lebih surprise ternyata Cyclebrave memang sudah menjadi catatan tersendiri di lingkungan ring 1.Tidak hanya Presiden Jokowi yang mengunjungi Cyclebrave, Gubernur Jabar Ridwan Kamil , Kapolda Jabar Bapak  . Sudah sejak Januari 2017  Cyclebrave menempati outlet yang baru di Belleza Regency Kav-A 3 Konplek Antapani Bandung. Bro and Sist bisa dateng ke Cyclebrave sekedar untuk kongkow dan ngopi bareng dengan para pecinta motor disini. Sukses broher…. !!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: