Mon. Jul 6th, 2020

HANG OUT MANIKMATI PERHELATAN ANNIVERSARY BIKERS BROTHERHOOD MC KE-31 RIDING SURABAYA-LOMBOK UJUD RESPECT AND SUPPORT..CONGRATZ! By Lutfi Hermansyah

…Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram merupakan sentra wisata di Pulau Lombok. Adat Sasak dan adat Bali sangat kental, tak jarang pelancong mancanegara berlalu lalang di kota Mataram yang menyajikan pantai dengan pemandangan indah. Menjadi momen bersejarah bagi Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia menggelar acara Anniversary ke 31 nya di Pulau ini. Acara di pusatkan di Hotel kila, pantai Senggigi, pada 20-21 September 2019….

Pada Anniversary yang ke 31, BBMC mengusung tajuk Road The Greatnes. Deputi BBMC, Bro Rizal, mengatakan, kita ingin menjadikan pariwisata Lombok Aman dan Kondusif. Dengan adanya acara kami, kami ingin mengajak masyarakat umum baik lokal maupun mancanegara untuk bisa datang kembali ke lombok karena tahun lalu pernah terjadi gempa di sini. Harapannya ingin lombok dijadikan icon pariwisata lagi.

Hari Jum’at siang (20/09/2019) , Acara di awali dengan Rolling Thunder menuju Rumah adat dan Mandalika. bersama Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Pukul 13.00 WITA para Bikers berkumpul di jalan raya sebelum masuk kawasan hotel killa. Sebanyak lebih dari 500 bikers, tidak hanya dari BBMC, ada Club lain yang hadir, ada HOG, Costranostra, MBI, dll. Lalu berangkat menjemput Gunernur NTB di Kantornya lanjut menuju rumah adat dan Mandalika.

Di Rumah adat atau dusun Emde, BBMC melakukan peletakan batu pertama dalam pembuatan dan mewaqafkan sumur, program ini bekerja sama dengan Komunitas ACT ( Aksi Cepat Tanggap). Karena di dusun ini kekurangan pakai dan makanan, utamanya air bersih semenjak terjadi gempa tahun lalu. Warga sekitar menerima dan merspon kegiatan tersebut dengan baik. Tak hanya itu, BBMC juga membagikan seperangkat alat sholat, mukena, sarung dan Al-qur’an .

Sedangkan di Mandalika, All bikers di ajak sosialisasi pembangunan Sirkuit MotoGP, yang kabarnya Indonesia akan menyelengarakan event MotoGP tak lama lagi.

Tuh, begitulan seharusnya komponen bangsa,.support pada program yang sedang dijalankan pemerintah. Sinergi untuk kemajuan bersama.

Oh ya, keseruan Anniversary akan kit ulas di artikel selanjutnya. Tunggu ya… kami ngegas dulu!

follow Ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: