Wed. Nov 20th, 2019

Gumz  Custome N Repair Bandung

BUILDING THE BIKE WITH LOVE….

Judul ini  sengaja dipilih ridingread karena begitulah adanya. Rumah modifiikasi yang lagi on fire dengan detailitas prima ini dibangun oleh pasangan suami istri harmonis, Gugum ‘The back bone’ dan Rinci. Mereka bersinergi baradu taste olah dan karsa juga sama-sama membangun bisnis ini dari nol sampai punya nama diantara builder Nasional maupun Asia.

Terus terang, ridingread sudah lama menyimak garapan keduanya. Mereka juga sudah nyeleb dan jadi magnet peliputan media-media Nasional. Nah, di ridingread, inilah penampilan pertama mereka. Welkom bro and sist!

                 Pakem yang dilakoni keduanya jelas terlihat. Mereka ogah mangabaikan prinsip detail dan kerja setengah-setengah. Semua karya Gumz dinilai perfeksionis dan pastinya sangat bersaing di kancah  kontes modif tingkat Asia. Katakanlah di ajang Kustom Fest  Jogjakarta, karya mereka selalu diapresiasi para juri.  Soal taste, mereka punya ciri khas tersendiri. Gumz, lewat kesepakatan dengan owner kerap menawarkan style ol skool dengan part new school. Mereka kadang gemar menawarkan lifestyle biker bercorak industrial, vintage motor 30-an seperti ala boardtrack memadukan bahan kuningan, tembaga atau sedikit gradasi krom di beberapa sisi. Airflow dan sinergi antar komponennya baik dan kerennya motor tak tampak terlalu poser hingga karakter misterius, macho dan classy tetap terjaga.

”Dari semua itu patokan utama tetap ke safety-nya! Walau custromized total, motor harus tetap easy handling, bisa diajak daily riiding, nyaman dan ergonomis. Motor harus bisa dipakai turing jauh ataupun short trip!” ungkap keduanya didampingi seluruh tim, bro Ogi, Indra dan  Ameng.  Mereka semua sudah gape menangani berbagai genre modif mulai chopper, bobber, street tracker, café racer  dan banyak lagi.

Oh ya, soal kapan mereka hadir…bukanlah kategori ‘mendadak’builder bro! Gumz sudah berkiprah sejak awal 90-an. Secara manajerial cukup rapi! Urusan rancang bangun mesin dan bodi, kang Gugum ambil peran besar, sedang aspek manajeman bisnis, promo dan lainnya, Teh Rinci pegang peranan.

Ikhwal fee profesional  dan total budget, mereka masih menerap prinsip persaudaraan. “ Semua tergantung tingkat kesulitan dan bersaing dengan builder lainnya. Nah soal itu silakan saja hang out dengan builder tatar Priangan yang ramah ini. Monggo  sowan ke bengkel Gumz Custome N Repair yang beralamat di Jl. Rancasawo, Komp Permata No.B7 RT.02 RW.012 Kelurahan Manjahlega Buahbatu Bandung tlp. 0853 1768 9998, atau di 0878 2311 1202.

Sukses buat Gumz Custome N Repair  !

 

By Eko Reborn

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: