Fri. Nov 15th, 2019

GSX Indonesia Jurnalis Owner Resmi Terbentuk

UNIK NIH…RIDER GSX WARTAWAN ONLY

By Nandar Haydell

    Congrtaz bro! Persis 2 September kemarin,  lahir klub  penyemplek GSX yang punya profesi wartawan. Yap, jurnalis yang pakai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 disingkat GI –JOE. Selain wadah hang out tukar pikiran juga jadi wadah silaturahmi antar komunitas lainnya.

Moment kelahiran klub terjadi di arena food court XYZ District, Jakarta Barat. Secara resmi mereka mendeklarasikan diri sebagai komunitas baru yang turut mengisi blantika komunitas Tanah Air. Jules Rimet, sebagai Ketua Umum GI-JOE mengatakan kehadiran GI-JOE ini adalah sebagai wadah untuk saling komunikasi antar pemilik GSX R maupun GSX S sesama journalist. “Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya,” papar Bro Jules.

Kehadiran GI-JOE ini adalah sebagai wadah untuk saling komunikasi antar pemilik GSX R maupun GSX S sesama journalist. ” Dengan diresmikannya GI-JOE dengan skuad awak jurnalis berbagai media automotive, Suzuki berharap menjadi panutan dan suri tauladan sebagai pelopor berperilaku berkendara yang baik dan menjadi inspirasi seluruh komunitas klub bikers, semoga GI-JOE selalu guyup – solid menjadi pelopor bagi insan bikers di Indonesia,” Ujar Yohan Yahya Head of Marketing Suzuki Indomesia Sales (SIS) yang turut hadir dalam deklarasi GI-JOE. Hari ini merupakan momentum yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya. Deklarasi resmi GI-JOE ini pun tidak lepas dari peranan serta bantuan para sponsor yang sudah membantu. Beberapa sponsor yang turut mengapresiasi acara deklarasi ini diantaranya adalah Castrol, FDR, Suzuki, serta GS Astra. Atas apresiasinya tersebut, GI-JOE menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari para sponsor. “FDR berharap melalui GI-JOE selalu pelopori hal terbaik dan memberikan informasi baik materi dan praktek berorganisasi klub motor dan pelopor berkendara,” bilang Irwan Head Marketing PT. Suryaraya Rubber Industries (SRI) produsen ban motor FDR GI-JOE, sangat berterima kasih kepada para sponsor, teman-teman club dan komunitas yang terus memberikan dukungan agar GI-JOE segera dideklarasikan. Semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitas lainnya.

Seperti komunitas lainnya, berbagai kegiatan pasca deklarasi seperti touring akan dilakukan pada akhir bulan September. “Kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja kedepannya dan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Bogor. Semarak deklarasi pun turut dihadiri oleh beberapa rekan komunitas lainnya seperti GSX Club Indonesia, GSX Community Indonesia, Jakarta Satria Club, serta Inazuma Owner Network. Rangkaian acara pun diisi dengan ragam acara seperti games antar komunitas, kuis interaktif, serta produk demo dari Willbern oil booster. Tak lupa, music accoustic pun turut menjadi bagian dalam kemeriahan deklarasi GI-JOE.

Selamat datang dan berbagi aspal bro and sist!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: