December 9, 2021

GSX Bandit Solusi Street Bike Harian dan Turing Bertenaga Powersport

Penampilan Simple, Nyaman Namun Bertenaga Powersport # KerenCaraBandit

by : Nandar Radjanolis

Ridingread.com – Setelah sukses menjawab keinginan konsumen di segmen sport 150 cc melalui varian GSX 150,PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah pilihan varian sport dikelas produktif, dengan meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit. Diperkenalkan kepada publik melalui momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Suzuki GSX150 Bandit hadir untuk  street naked bike 150cc untuk menopang aktifitas berkendara harian atau commuter dan touring. Soal spesifikasi mesin masih mempertahankan kedigdayaan model GSX150cc yang powerfull komplit dengan handling sangat mumpuni.

konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

“Suzuki GSX150 Bandit diposisikan sebagai sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc dengan keutamaan memberi  kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.” Ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS

Oleh Suzuki Indonesia, GSX150 Bandit di ilustrasikan sebagai pengusung jiwa kebebasan, agresif dan didesain terkini. Ketangguhan tenaga mesin dan handling semakin diperhatikan dengan struktur bodi dan jok yang nyaman untuk segala jarak berkendara.

Sasaran penggunanya adalah kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi karakter berani, tangguh dan komuna. Apalagi didukung dengan aktualisasi bobot  ringan, posisi duduk lebih nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, dan panel informasi serba digital.

Artinya dibalik tenaga yang setara dengan keluarga GSX150 termasuk fitur pengamanan Shuttered Key. Suzuki GSX Bandit murni dipersembahkan untuk kepuasan berkendara harian dan turing dengan rasa mesin powersport. Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit dengan desain bentuk jok menjadi lebar dan panjang.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Publik dapat menjumpai dari dekat Suzuki GSX Bandit di GIIAS 2018 booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.#kerencarabandit

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: