Tue. Jul 23rd, 2019

Graiders Soreang Bandung

PARA RAJA YANG LOYAL TANPA BATAS

By Eko Reborn

Dinamika bikers soreang sudah kondang sedari dulu. Klub-klubnya agresif, solid dan jadi inspirasi two wheeler kebanyakan. Toz bro dengan salah satunya, kumpulan para Raja alias RX King Mania di bawah bendera General RX King Raiders Society  (Graiders) yang launching di tanggal cantik 12-12-2016 di Sabilulungan Center Soreang. Di moment itu mereka cukup mendapat simpati para brothers sesama berbagi aspal. Walau tergolong masih muda, perkembangannya sangat membanggakan, sampai saat itu 200 an RX Kingmania terdata sebagai keluarga  Graiders. “Tujuannya baik kok! Ingin mengembangkan solidaritas penggemar RX King se  Kabupaten Bandung agar tertata dan tersalurkan,”bangga H. Dedi ketua umum Graiders.

                Soal kegiatan mereka padat merayap! Turing kategori short trip,  middle maupun long distance mereka jajal demi bersilaturahmi dengan sesama brothers alias silaaturahmi. Tak Cuma kegiataan egosentris buat intern klub, mereka juga berempati pada sesama dengan  selaksa kegiatan bernuansa sosial semisal tanggap bencana Banjir di  Beleendah-Banjaran, pemusnahan Miras juga giat mensuport kegiataan safety riding. “Alhamdulliah kita selalu support dan diundang oleh bupati Bandung dan kapolres Bandung dalam sitiap kegiataan sosial. Itulah kami, Loyalitas tanpa batas tambah waketum Graiders  H. Neva.

Makin sip, mereka juga aktrif di dunia motorsport! Life member mereka yaag potensial pasti disuport dalam ajang grasstrack, dragrace juga fun race. Dragster mereka cukup bicara! Comot life member mereka, bro Ryan Tole yang jadi juara kategori Drag dan Toni Suartaman juara 2. Uniknya, H. Dedi ketua mereka juga suka nyusruk jalur alias adventure. Ia kerap nyemplak KTM kesayangannya dan bergabung dalam klub Komunitas Alam Nuansa Gunung (Kolang).” Kedua kumpulan ini bagai saudara sendiri! Kami saling support bahkan kepada borthers lain klub. Beberapaa waktu lalu ada kecelakaan di Ciawi yang menimpa salah satu berothers, nah Graiders sigap membantu,” tutur H. Dedi.

                Oh ya yang ingin berbagi kopi dan hang out dengan mereka, silakan sambangi meeting point di Sabilulungan Centre depan kantor Bupati Soreang atau mangga gas ke  sekretariat mereka di Jl. Pinggirawangi Desa Cikupa Kecamatan Kutawaringin soreang Kabupaten Bandung. Salut respect and support!

Struktur Graiders:

Ketua Umum H. Dedi

Wakil H. Neva

Penesehat Kang wahyu

Ketua Harian Kang Panji

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: