Sun. Sep 22nd, 2019

GOSIP SERU ACARA BIKERS: BROTHERS IN ARMS PART 1 MOMENT KEREN YANG BAKAL DINIKMATI BIKERS 7 KOTA By Isfandiari MD

…..Hang out seru..riding, bakti sosial, share dialog sampai kontes modifikasi akan dilakoni para bikers dalam naungan Brothers In Arms. Sebuah ajang seru yang  yang pastinya ditunggu-tunggu two wheelers. Yuk kita intip bocoran lelaku mereka…

Dari hasil investigasi, ridingread.com mendapatkan bocoran event di 7 kota dengan agenda acara superpadat. Konsepnya terbilang kuat bernuansa sangat bikers! Para pengggagas Brothers In Arms akan turing dari Bandung dengan komposisi 3 matik, 3 sport dan 3 big bike dengan road captain kang Dede Edun dan mang Wawit sebagai sweeper. Saat masuk ke kota yang dituju, tim Brothers In Arms dan  dan rombongan akan hang out dengan klub dan komunitas di kota itu. “Nah di sana terjadi interaksi, hang out berbagipengalaman dan bakti sosial,” jelas Meidi ‘Amedeuh’ Armadi ketua penyelenggara.

    Berbagai kegiatan menunggu di kota yang dituju. Ke-9 bikers dan rombongan akan bersinergi dengan komunitas dan klub tuan rumah dalam kagiatan bakti sosial dan share pengalaman. Tak cuma itu, paling sip adalah kegiatan kontes modifikasi di tiap kota dengan juri para yang kredibel di bidangnya. Stt..gosip paling santer..hadir Indra Bluessman, Razzle Dazzle sebagai salah satu tim juri. Weizzz..

    Acara yang disuport penuh Bold Xperience,88.9FM Autoradio, M Production dan ridingread.com pastinya ditunggu-tunggi all bikers.

    Kita pantau terus progressnya Brothers In Arms. Sukses bro!

follow Ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: