December 9, 2021

Foxy lady..not made in Japan..

GONG#1 Ajang Kumpulnya Bikers Nusantara TWO WHEELER…JAPAN-LOVERS By Toyong-Foto:Toyong

Jap’s bike pastinya sudah jadi bagian dari  lifestyle bikers. Kaum cult bikers, die harder, ‘seolah-olah’ outlaws sampai gangster, pastinnya dekat dengan motor Jepang. Apalagi  dunia klub motor juga komunitas. Apa boleh buat, motor jepang sangat dominan berbagi aspal dengan sesame bikers lain, minoritas English bike, America ataupu Eropa.

     Jadi wajar, jika gelaran  party bikers spesialis motor Jepang disambut antusias all bro and sist, apalagi yang khususkan diri berjiwa ol skool-vintage dalam ajang party bikers, Grebek Otommotif Klasik Ngayojokarto (GONG#1).

Stunt rider..beware our skills!
Hang out..party…we’re brothers without equals..

ANIMO PSYCOCYLE SANGAT BESAR!

Ini jelas bukan riungan biasa dan tak sekedar adu kreatifitas modifikasi tapi jadi ajang kumpulnya bikers pecinta motor jepang dari seluruh nusantara.

Even yang digelar pada hari sabtu dan minggu (11-12/8) di halaman sisi barat Jogja Expo Center (JEC) jalan Raya Janti, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta ini, dihariri lebih dari 10 ribu bikers.

Karuan saja halaman JEC dipenuhi oleh para bikers yang meluber hingga kejalan-jalan depan gedung JEC. Di malam minggu tersebut, para bikers hanyut dalam alunan musik dangdut koplo secara live.

Ups….it’s so close sist!
Foxy lady..not made in Japan..

 

Yes..we’re Rock’z!

 PRAS GONDRONG SAY’S…: CONCERN LOMBOK DISASTER

“Kami senang dengan GONG #1 ini :bisa diterima langsung oleh para bikers. Animo yang sangat luar biasa juga datang dari para biker luar jawa,” ucap Pras Gondrong selaku ketua panitia GONG.

Pras mnegaskan, bahwa GONG akan diadakan secara tahunan. Dan penyelenggaraanya dipasikan di bulan agustus dalam setiap tahunnya. “Nanti GONG#2 akan kami gelar kembali pada bulan agustus 2019,” sela pras.

Selain modifikasi kontes dan live musik full selama 2 hari tersebut, acara juga dirangkai dengan DJ Perfotmance, freestyle, zona club, food truck, stan kuliner, akneka lapakan, bikers game dan sebagainya.

Untuk para bikers yang datang, pihak penyelenggara GONG menyediakan lucydraw satu unit sepeda motor custom mernama “Tiga Dewa” yang berbasik utama Honda GL 100 tahun 1994, dengan mesin 3 silinder berkapasitas mesin 300cc. Dan dari undian lucydraw tersebut, Afrizal dari Gresik berhasil memboyong tiga dewa kekotanya.

“Di hari minggu kita juga melakukan lelang 150 buah kaos GONG, yang semua hasilnya kita donasikan pada korban gempa Lombok. “Pokoknya semua hasil lelang kaos GONG langsung kita donasikan buat saudara-saudara kita di Lombok. Juga akan kita tambah dengan uang hasil hasil pengumpulan sebelumnya,” tutup Pras.

Nice event..cheer’s everbody!

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: