Sun. Aug 18th, 2019

GLOSSARY MOTORCYCLE GANGS AGAR PAHAM UNTUK BAHAN SHARING By Isfandiari MD

Memahami simbol-simbol atau terminologi para outlaws motorcycle ganks (OMG) memang seru. Mereka kaum misterius dan punya adab-tata cara dan sangat spesifik. Di rompi mereka menempel beberapa tanda. Boleh juga kita bahas untuk memahami mereka. Let’s find out!

1%ers – Mungkin sudah familiar! Kaum Outlaws yang membedakannya dari golongan rider yang inlaws (99%). Dari sisi sejarah, mereka adalah biang kerok keonarann yang diberi predikat oleh  the American Motorcycle Association (AMA) dalam peristiwa keributan di Holister Amerika Serikat.

13 – Tanda yang disemat oleh para bikers sebagai simbol penghisap mariyuana (M-huruf ke-13 untuk mariyuana) dan pengguna metamphetamine.
666 –  Ini jadi tanda dengan pesan yang radikal bahwaa mereka penganut setan (666-tanda setan) 69 – Terkait prilaku sex, oral dan posisi sex 69

Citizen –  Adalah bikers ‘golongan lurus’ kaum 99 % yang bukan kaum Outlaws 1 percenters

Class Terkait aktivitas biang onar berunsur kekerasan yang dipertontonkan di muka umum (publik)

Colors – ‘Pakaian’ resmi para Outlaws Motorcycle Gangs bisa berbahan jeans atau rompi berbahan kulit. Dalam khasanah  geng motor, colors ini sangat sakral dan dijaga dengan taruhan nyawa.

Crash Truck –  Mobil van, truk atau roda 4 lain yang mengikuti rombongan  klub atau geng motor. Ia membawa peralatan ‘tempur’ para rider, bisa senjata, obat  bius, peralatan kemping, alat bengkel dan biasanya disupiri oleh lady bikers,  bisa property para bikers cowok agtaupun Ol Lady (istri resmi life members geng motor)
White cross – Jika ada tanda ini di rompi   seorang bikers, tandanya dia pernah mengubur musuh atau korban kekerasan geng untuk menghilangkan bukti kejahatan dan semacamnya.  

Red cross – Bikers ini punya kecendrungan homoseksual

Cutie –  Cewek-cewek korban penculikan geng motor, korban perkosaan. Jika dilepaskan, mereka akan diancam untuk tidak lapor pada polisi. Jika  lapor:keluarganya dihabisi!

D.F.F.L. – Dope Forever Forever Loaded

Dresser – Desain Harley-Davidson yang serba besar, mewah, didandani untuk kepentingan kontes motor.

Eightball – Tanda homosekual, pelaku sodomi.

Fash Truck – Sama dengan crash Truck untuk   bikers di Kanada

Fly Colors – Riding bergerombol dengan memakai colors  atau patch

Free Rider – Golongan motoris yang punya gaya hidup bebas namun tidak terikat pada salah satu klub motor tertentu.

F.T.W. – Ungkapan untuk Forever Two wheel atau Fuck The World

Garbage Wagon – Ejeken untuk Harley-Davidson standar pabrikan yang masih serba besar-gendut tidak seperti HD yang sudah dimodifikasi , diperingkas dengan desain choppers

Hardtail – Sasis rigid tanpa sok belakang

Heat –  Diistilahkan juga dengan The Man, julukan untuk penegak hukum

Hog – Harley-Davidson motorcycle.

Jap-Scrap – Ledekan dari para cauvinis, fanatik motor Amerika yang ditujukan pada motor Jepang atau motor diluar Amerika

Legal Name –  Istilah dalam klub Outlaws yang berarti sebaliknya di du nia  biasa. Legal name berarti julukan atau nama jalanan untuk seorang life member

Loner – Sama dengan istilah Free rider

Mama – Cewek dalam lingkungan geng motor yang bisa di ‘pakai’ oleh siapa saja secara sexual. Ada juga istilah lain; Sheep

M.C. – Patch on colors, motorcycle club.

Nomad – Anggota (life members ) klub yang di bawahnya tertulis Nomad. Ia life members tetapi tidak terikat pada salah satu chapter di klub.

Old Lady – Julukan istri atau pacar tetap salah satu life members.

originals – Rompi ‘patch’ awal seorang life members, biasanya tidak pernah dibersihkan

Participate –  Berpartisipasi dalam perkelahian  dengan geng motor lawan

P.O.B.O.B. – Pissed Off Bastards of Blooming jargon yang dipakai Hell’s Angels

P.P.D.S.P.E.M.F.O.B.B.T. – “Pill Popping Dope Smoking Pussy Eating Mother Fucken Outlaw Brothers Biken Together” found on tattoos, colors, and business cards.

Probate –Suatu era yang dialami seorang bikers yang ingin menjadi life members. Ia baru diterima jika  disepakati oleh seluruh life members lainnya. Era ini penuh perjuangan dan pengorbanan hingga akhirnya mereka diterima atau tidak. 

Prospect – Calon anggota

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: