Fri. Nov 27th, 2020
Gesits Motor Listrik Indonesia

GESITS, MOTOR LISTRIK YANG DITUNGGU TWO WHEELER. 5 KALI LEBIH IRIT DARI MOTOR BAKAR By Isfandiari MD

…..Era baru sudah datang!

Hadirnya motor listrik pastinya ditunggu-tunggu para bikers khususnya daily riding. Sipnya, ia lahir dari bumi Indonesia, alias buatan dalam negeri.

Kado ulang tahun ke-75 yang spesial. Salut support untuk PT Gesits Sukses Makmur, produsen motor GESITS.

To the point dulu ah! Kenapa motor ini sangat ditunggu two wheeler khususnya daily riding? Jelas karena efisiensinya!

Langsung aja bandingkan: Konsumsi energinya mencapai 36 Km/kWh, beda dengan motor bakar yang memerlukan 1 liter bensin untuk jarak yang sama.

Dihitung duit, ia hanya perlu 1.487 rupiah saja. Jauh lebih murah ketimbang motor bakar yang perlu Rp 7.650 untuk satu liter bensin.

Biaya perawatan per-tahun hanya Rp 82.000, lebih murah ketimbang motor bakar yang ada di Rp 187.000.

Dihitung umum, total pengeluaran motor listrik per-tahun Rp 653.862 saja. Beda jauh dengan motor bakar yang tembus Rp 2.507.143 kurang-lebih.

Untuk menunjang mobilitas bikers, Gesits memiliki tenaga 2 kW/26 Nm, berberat 94.5 kg (termaasuk baterei). Kapasitas pengendara sama dengan motor bakar yakni 150 kg.

Saat ridingread.com bertandang ke dealer Gesits di Jakarta Selatan. Beberapa, showroom-nya baru saja dibuka. ”Di sini kami melayani Sales, Service dan Spare Parts.

Motor ini menyediakan 3 varian warna yakni Merah, Putih dan Hitam. “Untuk kebutuhan taste yang spesial, dilayani juga modifikasi warna dengan tambahan Rp 1.5 juta untuk warna Glossy. Dan Rp 2.5 juta untuk warna Bunglon,” jelas Ray Gregory Goller, Pengelola dealer Gesits Lebak Bulus.

“Kami PT Gesits Sukses Makmur (GSM), sebagai sub-dealer Gesits untuk wilayah Indonesia Timur, Jakarta Selatan, dan BSD,” tambah S.Sidarta Team Advisor PT GSM.

Oh ya untuk info lebih detail atau mau hang out sekaligus tes ride GESITS, bikers bisa ngegas ke markas mereka. Lokasi PT Gesits Sukses Makmur di Komplek Bona Indah Business Centre, Jl. Karang Tengah Blok B1/9, Lebak Bulus Jakarta Selatan 12440. Monggo teleponan di 0816-816-323. www.gsm-motor.com

Selamat dan sukses GESITS, ditunggu dealer-dealer resminya di berbagai daerah. Congratz!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: