Tue. May 26th, 2020

GERAKAN BYE!! CORONA DARI PRIMESKILLS DAN ALL BRO AND SIST GEBRAKAN AWAL BAGI-BAGI FACE SHIELD By Isfandiari MD

..Gebrakan mulia dilakukan start Up Primeskills yang bergerak di bilang practical training dan E-Learning. Walau terbilang baru, mereka merespon serius epidemi virus Copid 19 alias Corona yang malanda dunia lewat lelaku awal, membuat face shield sederhana untuk dibagikan pada pihak yang membutuhkan. Sipnya, kegiatan mereka didukung  sahabat mereka, Lembaga Seni  Budaya Muslimin Indonesia dan klub motor MMC Outsiders Banten Chapter….

“Semoga gerakan bertajuk BYE!CORONA menjadi langkah yang inspiratif, membantu pencegahan Corona dan mensuport tenaga medis yang berjuang agar kita bisa #dirumahsaja,” buka William Irawan, Chief Executive Officer (CEO)  Primeskills dari kantor mereka, Ruko Vanya Lakeside G7/1 BSD City Pagedangan, Tangerang Banten. Sipnya, kegiatan ini mendapat respon positif banyak pihak diantaranya Komunitas 3D Printer, Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI) juga klub motor MMC Outsiders Banten Chapter.” Kegiatan yang sangat baik, kami jelas mendukung penuh, inshaa Allah makin banyak lagi pihak yang tergerak berdonasi untuk ikut memerangi wabah Corona ini,” jelas Kurniawan Nata Dipura (Bendahara Lesbumi PC NU Kota Tangerang)  didampingi Dedy Kurnia Ketua LESBUMI PCNU kota Tangerang.

“Kami dari klub motor juga ikut mendukung agar langkah mereka menggerakkan pihak-pihak lain yang peduli,” tambah mang Zhona, head (president) MMC Outsiders Banten Chapter. Infonya, Face Shield ini akan didonasikan kepada tenaga medis di Tangerang. “Sedang kami diskusikan kepada pihak-pihak terkait, agar tepat sasaran, langsung kepada mereka yang  memerlukan,” tambah William lagi.

Tak hanya itu, start up yang disupport UMG Idea-Lab ini membuat beberapa kegiatan lain seperti membuat IG Filter bahaya Corona, kampanye Do-Donts ditengah pendemi ini. . Tak hanya itu,  mereka juga getol membuat video tutorial cara membuat masker dari kreator lokal dan mengajak ibu – ibu rumah tangga untuk membuat masker untuk jadi penghasilan tambahan mereka dan mensupport pencegahan corona.

William Irawan CEO Primeskills
Kurniawan Nata Dipura,Bendahara LESBUMI PCNU Kota Tangerang
Dedi Kurnia Ketua LESBUMI PCNU Kota Tangerang

Salut dan respect. Semangat dan teruslah menginpirasi!

PRIMESKILLS: IG @Primeskills_id, www.primeskills.id

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: