Fri. Sep 18th, 2020

Gelaran Auto Fair, Resinda Park Mall (RPM) , Karawang Part 2 MAGNET KUAT..DISAMBANGI KLUB CHOPPERS By Isfandiari MD

Bareng Okan dan Fadlan artis sinetron
H. Dadang yang juga tampak akrab berfoto bersama Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K, SH, M.H, M.si. dan Keluarga di depan Koleksi Viper ACRX.

Di tulisan lalu, ridingread sudah menjabarkan sedikit, aura keren riungan bikers yag dipersembahkan Auto Fair di Resinda Park Mall (RPM), Karawang. Yap, ini memang bukan riungan biasa! Gimana nggak, display yang hadir sunggguh berkelas dan sangat edukatif bagi    two wheeler dan mobilis yang antusias.

Paling kentara, koleksinya bro H. Dadang Hermawan, mobil muscle Dodge Viper ACRX, Ford GT 40 yang pernah turun di ajang Le Mans Tournament.  Bukan kitu  saja, ia juga menurunkan koleksi keren lainnya, motor-motor koleksi collector item, salah satunya RX-King   SE 2003 Anniversary 20 th limited edition. Haduh, penikmat sang Raja, RX-Kingmania pasti betah berlama-lama  merasakan aura  motor ini.  Kondiisinya full original, seperti baru keluar dari pabrik.  Nggak heran, motor ini jadi primadona kerumunan disamping juga motor choppers kesayangan full detail garapan builder Dodi Chrome (DCC).

Nggak kalah viral, visi dan misi H.Dadang ikhwal Karawang menjadi salah satu pusat edukasi otomotif terutama dunia motor. Santer  tersiar kabaar ia sedang membangun   museum RX –King di tanah 20 Ha miliknya.  Soal itu, ridingread tentunya perlu konfiirmasi lebih lanjut  dengan tokoh otommotif nasional ini.

Oh ya, ada moment tak biasa terjadi di gelaran Auto Fair kali ini. Diantara kerumunan, hadir para brothersnya H. Dadang, life member Bikers Brotherhood MC, ikut menikmati koleksi-koleksi yang dipajang di areal ini. Ini jadi bukti juga jika gelaran ini memang  punya magnet kuat sebagai destinasi wisataa edukatif penikmat otomotif.

Tunggu liputan  ridingread.com selanjutnya! Peace

 

H.DADANG TESTIMONI:

H Dadang adalah Honorary Member BBMC.. “BBMC adalah bagian dari jiwa saya sbg biker. Sy bangga BBMC mendapat Penghargaan sbg Community of The Year. Malam ini sy sangat bahagia atas kunjungan beberapa  sahabat dari BBMC. Salah satu sahabat lama sy adalah Kang Gani, beliau teman dekat satu sekolah bahkan satu kelas dengan  saya di salah satu SMA di Bandung. Ada juga Kang Irsan dan kawan-kawan yang hadir mewakili BBMC. Saya sangat senang bisa berkumpul dengan mereka.”

SEKILAS SALAH SATU MOBIL KEBANGGAN H.DADANG, NISSAN GTR R35, THE TIGER

Sebagai dragster jempolan, ia wjib punya mobil yang sanding. Nah, Tiger inilah yang mampu menuntaskan  gejolak adrenalin sang speed junkie ini. Tentu, hasrat ini bukan ditunjukkan lewat show of force balap liar di jalanan,tapi dengan prestasi.

Sejarah otomotif sudah mencatat, The Tiger mampu mencatatkan waktu terbaik, 9.5 detik di Sepang Drag Battle Malaysia , April 2013. Setelah itu, Tiger banyak dilirik perusahaan untuk mempromosikan produknya.  Maklum konsep yang ditorekan Tiger bukan lagi murni dunia sirkuit tapi menjadi street sleeper alias daily use tapi tetap  galak dalam performa mesin. Tiger ini juga memulai tugasnya sebagai demo car di ajang Ultra Racing Indonesia.

Go..go..Tiger!

 

IKLAN

Cyclebrave handmade, engraving jok, 1.25-1.5 juta, more Details, contact  ridingread.com, wa/isfandiari md 087881452626

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: