Thu. Oct 1st, 2020
GCN Lebak Rangkasbitung Ultah dan Deklarasi

GCN Lebak Rangkasbitung Deklarasikan Diri di Ultah Pertama by Denny Koi

GCN Chapter Lebak Rangkasbitung yang terbentuk 1 Agustus 2019.

Hal ini untuk menunjukkan keberadaannya sebagai bagian dari keluarga besar GCN. Setelah setahun terlibat diberbagai kegiatan di dalam keluarga besar GSX Community Nusantara (GCN).

Kini chapter yang berada di Provinsi Banten ini genap berusia satu tahun. Untuk merayakan hari jadinya yang pertama, GCN Lebak Rangkasbitung menggelar kegiatan. Kegiatan dilaksanakan tepat 1 Agustus 2020 lalu.

Kegiatan berlangsung di Kampung Cileles, Desa Cikapek, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jawa Barat. Walau diadakan secara sederhana namun meriah dan berkesan mendalam. Ini berkat kehadiran keluarga besar GCN perwakilan dari 15 chapter.

Mereka yang hadir diantaranya perwakilan dari GCN chapter se Jabodetabek. GCN Jawa Barat. Jawa Timur. Subang. Purwakarta. Kuningan. Cikarang. Bandung. Cilacap. Banyumas. Surabaya dan pengurus pusat GCN.

Dimeriahkan pula oleh tamu undangan dari perwakilan paguyuban IML (Ikatan Motor Lebak). Total yang hadir sebanyak 170 motor.

Mengusung tema ‘Lebak Bisa Dari Kita Untuk Kita Bersama GCN Makin Kuat’. Acara deklarasi resmi ini dirangkai dengan perayaan ultah perdana.

Rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan. Dilanjutkan ramah tamah. Kemudian disambung perkenalan anggota. Acara ditutup dengan potong tumpeng. Ini sebagai simbol bertambahnya usia serta resmi berdirinya GCN Lebak Rangkasbitung.

Bro Jefry selaku perwakilan pengurus pusat berpesan. “Syukur Alhamdulillah acara deklarasi dan syukuran anniversary ke 1 GCN chapter Lebak sukses. Semoga kedepan GCN Lebak lebih berkembang lagi makin solid. Senantiasa terus berkoordinasi dengan Pengurus Pusat.“

Ketua Chapter Lebak Rangkasbitung Bro Fawzi menyampaikan “Saya berterima kasih khususnya kepada seluruh anggota GCN Lebak yang solid dan kompak sehingga acara deklarasi GCN Lebak ini terlaksana sukses.”

“Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada semua keluarga besar bikers GCN yang hadir,” lanjut Bro Fawzi, Ketua Chapter GCN Lebak.

Ketua Pelaksana Acara Bro Adi Saputra menyampaikan apresiasi dan terima kasih. “Kepada paguyuban IML atas dukungannya. Juga perhatian pengurus serta jajarannya terutama Ketua Umum Kang Dede. Terima kasih yang tak terhingga.“

… selamat dan salam dari keluarga besar Ridingread.com!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: