Wed. Nov 25th, 2020
Suzuki GSX Community Nusantara Chapter Bekasi 3rd Anniversary

GCN Bekasi Rayakan HUT ke-3 by Denny Koi

Peringatan hari jadi untuk Perkuat Persaudaraan Meski Tak Sedarah.

Suzuki GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Bekasi gelar ulang tahun ketiganya dengan mengusung tema ‘Brother is Not The Same’.

Perhelatan berlangsung di Tridas Water Park, Komplek Taman Tridaya Indah II, Jl. Amarilis Raya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11).

Selaku panitia penyelenggara, jajaran pengurus dan member GCN Bekasi sengaja melaksanakan perayaan hari bersejarahnya ini dengan konsep sederhana.

Hadir dalam acara syukuran ulang tahun GCN Bekasi malam itu sekitar 100an bikers Suzuki GSX series termasuk perwakilan GCN dari beberapa wilayah.

Diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Majalengka dan Cirebon. Membuat suasana acara ini pun terasa meriah meski digelar secara sederhana.

Rangkaian acara ini terlebih dahulu diawali dengan ramah tamah dan lepas kangen lalu dibuka beberapa sambutan.

Mulai dari sambutan Ketua Pelaksana, Ketua dan Penasehat GCN Chapter Bekasi. Ditengah acara ini pun ada semacam flashback atau kilas balik sejarah berdirinya GCN Bekasi.

“Terima kasih kepada para panitia dan anggota yang telah berjuang mempersiapkan acara ini secara kompak hingga terlaksana tanpa kendala.

Walaupun tidak sedarah namun kita semua bersaudara,” ujar Oblax, Ketua GCN Chapter Bekasi dalam sambutannya.

Perwakilan yang hadir pun turut berikan kesan-kesan dan ucapan selamat kepada GCN Bekasi atas acara ini.

Sementara itu, Bendahara GCN Bekasi Brad Ali menyampaikan harapannya, “semoga dengan bertambahnya usia, semakin solid, kompak, sukses dan jaya”.

“Beruntunglah kita yang ada di GCN, di sini kita merasakan kehangatan dan kemesraan dalam berorganisasi layaknya saudara.

Tak mengenal kita siapa, kita dari mana. Teruslah pererat tali silaturahim di antara kita. Jangan pernah takut tidak punya saudara.

Dimanapun, kemanapun bahkan ke lubang semut sekalipun kita akan punya saudara karena ada di GCN,” ujar Brad Ilham dalam sambutannya.

Usai mendengarkan sambutan Ketumnas GCN Brad Denmas Ilham yang juga hadir di acara ini, dilakukan seremonial pemotongan kue ulang tahun lalu dan ditutup dengan do’a bersama.

… selamat dan salam dari keluarga besar Ridingread.com!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: