Mon. Oct 21st, 2019

GBK MANDIRI I SEE FEST 2019 FESTIVAL OUTDOOR 10 HARI DENGAN KEMASAN BUDAYA KREATIF By Isfandiari MD

…Bersiap bro! Persis diantara  27 September sampai 6 Oktober (10 Hari), zona Plasa Sudirman,Plasa Timur, Parkir Timur,Plasa Tenggara,Parkir Seltan dan ring road di Senayan akan digelar festival Outdoor ini. Dengan konsep Hybrid Festival bakal hadir berbagai fitur, produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel, pameran budaya dan yang paling penting…kegiatan otomotif lifestyle bikers dan  modifikasi hang out juga gelaran musik berbagai genre…..

Kata Ernst Ramboen, pihak penyelenggara dri Amara Group, moment inni mengangkat tema experience the ambience dengan menghadirkan berbagai promo produk yang menarik.”Geloba Bung Karno memang lokasi yang sangat tepat. Sangat strategis dan mampu memfasilitasi publik untuk dapat menikmati ruang outdoor,” jelasnya.

                Buat bikers dan otomotif-maania umum nya, ajang ini tentu jadi menarik. Pasalnya, hadir juga Parjo   (Pasar Jongkok) yang tentunya dihiasai tenantr-tenant kebutuhan bikers, display motor-motor keen, aktivitas klub motor dan jadirnya mobil-mobil vintage kategori collector item.”Sekalian kami gelar ajang Gentleman Distinguised Ride, aktivitas amal untuk membantu openderi kanker prostat, sebagai salah satu event dunia,” jelas Gusnno, bos Parjo.

                Ups nggak Cuma sampai disitu,” Akan hadir 4 panggung gede diisi banak grup band dari Sabang sampai Merouke. Bintang tamunnya jjuga keren, ada Andra And The Back Bone, ADA Band Reunion, ATTA Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, PADI reborn, Endah dan REsha, HIVI, Disko Pantera dan Jason juga banyak lagi,” jelas Harry ‘Koko’ Santoso, panitia penyelenggara .

                Tuh…ayo ngegas ki ajang ini!

Follow IG @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: