Fri. Sep 25th, 2020

Garage78 Build With Hearts

TAK SEKADAR NGE-BUILD,AMBISI CERDASKAN ANAK BANGSA JUGA TERMAKTUB….

By. Eko – Foto : M. Yakin E Djunaedi

Berawal dari hobi motor motoran dan kecintaannya terhadap motor besar Mike “Ebreh” mencoba untuk membuka usaha rumah modifikasi dengan nama Garage78. Dan dalam konsep Garage 78 inipun cukup menarik, konsep yang kental dengan suasana vintage dari mulai kesenangan atau hobi brother Mike “Ebreh” bermusik dan juga motor serta seni di padukan ke​dalam desain sebuah rumah modif ini. Tidak hanya itu saja brother, Garage78 ini tidak hanya sebuah bengkel dengan kegiatan memodifikasi tetapi memiliki edukasi di dalamnya dengan tujuan ingin mencerdaskan anak bangsa. “Saya ingin mencerdaskan anak bangsa, pernah menjadi relawan merah putih saat terjadinya gempa Ambalat dan tsunami Aceh sehingga tergugah jiwa sosial saya untuk membantu anak-anak sekitar belajar dalam dunia otomotif” ungkap Mike “Ebreh” owner Garage78.

     

Oh iya, para siswa di Garage78 ini adalah anak-anak yang putus sekolah dan korban broken home. Siswa yang belajar di Garage78 ini tidak dipungut biaya, untuk kelas yang di terapkan meliputi kelas mesin dan kelas menggambar atau melukis.

Untuk urusan modifikasi Garage78 tidak terpatok pada aliran custom tertentu, tetapi bebas pilih mesin dan aliran custom yang digemari. “Disini konsumen tinggal pilih mesin yang diinginkan serta konsep custom yang disukai ” ucap Ryan profesor (sebutan untuk mekanik di Garage78).

          

Garage78 dibantu 5 orang pegawai yang fokus jadi mekanik dan spesialis bikin bodi, dan uniknya ada dalam sebutan masing masing bidang yang terdiri dari Mike “Ebreh” sang owner dinamakan Rektor, Ryan profesor utak atik mesin, Jajang asisten profesor dan Irfan dosen.

BACA >>>YAMAHA XS 650 1980 B (SAMARINDA)

    

Bagi yang penasaran dan ingin mewujudkan motor impiannya, atau ingin konsultasi dan belajar, bisa langsung datang aja ke alamat : Jl. Budi Luhur No.6 Setiabudi Bandung atau kontak di no. 081222122903

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: