Sun. Jul 5th, 2020

GANIS DAN MIKA-BRO SESSION 1 – THE SERIES FILM BIKERS YANG LAYAK DITUNGGU By Isfandiari MD

..Ridingread.com sengaja mengintip proses pembuatan miniseries ini sejak awal. Proses yang seru dan penuh energi.

“Inginnya menjadi film bikers yang layak ditunggu. Dibuat sewajar mungkin dan mewakili dunia bikers dalam realitas sesungguhnya, ” buka Isfandiari, penulis kisah yang diterjemahkan dalam bentuk skrip film oleh Morisa dari Baraka Entertainment….

Kisahnya memang seru! Ikhwal Mika dan Ganis dalam segala romantikanya. Mereka terlibat dalam situasi perang antar geng motor yang dipimpin Yadi Bule dan Uwa Danta. ”Waktu membaca skripnya, saya menemukan hal baru yang beda, its true!” komentar Joe P Project saat disambangi tim film dikediamannya. ”Sengaja ke Bandung, ikhtiar ajak Joe ikutan juga main, syukurlah sambutannya bagus. Dia antusias”, jelas Tata, produser. Nggak hanya Joe, hadir juga pemeran kunci lainnya. ”Yap, mang Agus Kloppas, Ketua Dewan Senior MMC Outsiders Indonesia dapat peran sebagai tokoh kunci Yadi Bule sang pemimpin Gangster,” bisik Anton Magaski, DOP saat ditemui bersama rombongan.

Bagi tim, ikhtiar awal ke Bandung untuk menyamakan visi dan misi cukup berarti. Mereka banyak disokong dan support banyak pihak. Om Soni Soeng, legend bikers, owners Toko You support, juga Abah Yusuf Kabuyutan Geger Kalong. Tim sengaja menemui mereka berdua langsung di kediaman masing-masing.

Oh ya, tokoh kunci disini rencananya diperankan oleh Surya Scarvenger sebagai Jatmika alias Mika dan Janis Kareem Anneira sebagai Rengganis atau Ganis. Makin klop masuk tokoh-tokoh antagonis serem dan bikin kisruh seperti Joe (Mang Remeh), Wale (Yabes) , Dicong , tukang kopi (Dadan dan May Lesbumi Kabupaten Bandung). “Ada juga tokoh Mira Cumil, Dika, Putri yang punya peran seru dan menantang. Tapi masih taraf pendekatan, moga aja lancar dan nggak ada halangan”, sisip Magdalena, tim inti.

Proses survey lokasi juga gak kalah seru. Spot tempat jagal yang serem, di beri arahan oleh mang Aden dan Faisal Mahbub, tokoh pemuda dari zona Buah Batu. Bengkel keren rencananya shooting di Gumz Custom, pasutri Gugum dan Rinci. Kami juga mencari zona keren lansekap tatar priangan yang estetis di Danau Situ Patengan, Bandung Selatan. Di sana direncanakan shoot seru saat Mika bertemu gurunya. Atau dataran tinggi Bandung Utara wilayah CARTIL atau Caringin Tilu yang mempesona. Di sana mereka hang out bahkan duel antar geng,” bocor salah satu tim.

Mmm,, udah dulu nah kisah proses Ganis dan Mika-Bro Session 1 ini. Moga mini series ini jadi. Pastinya akan ditunggu-tunggu bikers. Walau masih proses dan belum fix 100 persen, mini series ini sudah melewati taraf rencana. So Support and respect!
Gaskeun all bro,,,,

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: