Thu. May 13th, 2021

Gaji Para Gangster BUY OUT…BURN OUT!By Isfandiari MD

Ini teriakan Sergey ‘Sir Gay’ Walton presiden Hell’s Angels (HA) chapter Oakland  sebagai ujud progresif mereka nyari duit. Omongannya senada James ‘Bratt’ Eaton yang juga petinggi HA. “Money is power. It buy policemen and judges.(duit adalah kekuasaan bisa ngebeli polisi sampai hakim)” Gile… ekstrem mereka!

Inilah gambaran perputaran uang miliaran di dunia bawah tanah para gangster itu. Dari hasil dunia hitam, mereka mengeruk duit bejibun.  Simak gaya hidup Douglas ‘Ducth’ Chester umur 32 taon. Dia ini presiden Hell’s Angels chapter San Diego. Doi punya rumah gedong, senjata api, 14 mobil mewah semisal Bentley, Lincolns, Rolls Royce. Harley-Davidson? Jangan ditanya deh! Akeh tenan.

Ada juga anggota geng yang nyembuyiin duitnya atasnama anggota keluarga atau pacar supaya aman. Misal petinggi HA chapter New Jersey yang misterius jati dirinya. Kabarnya doi menghambur-hamburkan duit ratusan ribu dolar setahun disamping gaya hidup juragan minyak, berpesta di kapal pesiar pribadi. Malah  biker tajir ini hidup menetap di Penthouse Sweet Plaza, hotel termewah di Jersey disamping  belasan mobil dan motor. Menanggapi perkara ini jubir HA ngasih jawaban. “Milioner? Ah, itu cuma dongeng. Kami cuma sekelompok orang yang doyan motor. Semua orang juga bisa khan?”

Apapun jawaban mereka, gosip beginian udah santer tersebar di kalangan psycomotor. Misal ulasan buku Hell’s Angels karangan Yves Lavigne. Katanya, mereka menerap jalur haram dari penjualan obat bisu, prostitusi, pornografi sampai tukang kepruk. Malah diceritakan, geng the big four, HA, Pagans, Outlaws dan Banditos menguasai 75 % peredaran amphetamine (senyawa kimia buat ngeracik LSD, heroin dan kokain) yang disebar di seluruh Amerika Utara.

Mereka tentu nggak kerja sendiri. Misal kerja bareng dengan kelompok mafia Italia New-York bernama  Gambino. Kelompok mafia ini punya pasukan kelompok motor bernama Satan Soldier’s. Nah, bro inilah yang berhubungan langsung sama pasukan khusus the big four yakni, Filthy Few (HA), Nomad Chapter (Bandidos), SS (Outlaws) dan Black T-Shirt (Pagans).

Disisi lain persaingan antargeng besar ini juga gede. Paling mencolok pertarungan antara Outlaws dan Hell’s Angels bahkan Bandidos. Tak cuma di benua Amerika sebagai ‘ibukota’ mereka, tapi merembet sampai negara-negara Skandinavia. Perangnya nggak main-main  tapi pakai senjata otomatis  dan bom misal antara Bandidos V.S HA di bandara udara Stockholm beberapa tahun yang lalu.

Lingkungan serbabahaya dan keras ini tentu dibayar mahal. Misal di kelompok Pagans yang mampu memasok methamphetamine dan PCP (senyawa penghasil obat bius) ke beberapa negara bagian AS. Dari hasil jualan ini, mereka mampu mengeruk 15 juta dolar setahun. Wuih pantas saja kalau Paul ‘Ooch’ Ferry, salah satu presiden Pagans, digaji $200.000 pertahun  oleh John Vernom ‘Satan’ Marron, presiden utama mereka. Gaji ini persis sama dengan bayaran presiden Amerika Serikat.

It’s a fact bro, what a crazy world!

IKLAN

Bikers penggemar literasi, monggo nikmati dua buku ini. Tentang klub motor dan memoar tokoh. Wa ridingread.com /isfandiari 087881452626

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: