Sat. May 15th, 2021

Free Souls MC SALAH SATU GENG YANG DITAKUTI DIANTARA GENG BESAR By Isfandiari MD

Nama mereka mungkin tak setenar the big four motorcycle gank, Hell’s Angels, Pagan, Outlaws atau Bandidos MC. Biar begitu catatan kriminalnya cukup panjang dan masuk sebagai 10 geng motor paling ditakuti terutama di Amerika.

Mereka lahir tahun 1969 dengan daerah kekuasaan di Oregon da Washinton.Mereka lahir di Eugene Oregon dan meluas ke Washinton sampai zona luar  Amerika, di beberapa bagian di eropa dan Australia. Saat turing bareng, Free Soul  (FS) gampang dikenali lewat back patch yang tergolong sangat simpel bergambar roda motor plus lambang mesir kuno di tengahnya.

Debut FS cukup spektakuler di jalanan. Pada mei 2007 saja, banyak life member mereka ditangkap polisi ats berbagai tuduhan criminal. Mereka kedapatan mengedarkan obat-obat terlarang, perdagangan senjata api illegal, motor curian dan berbagai tindak kekerasan. Di tahun yang sama, kepolisian Oregon juga menggeledah beberapa tempat yang dicurigai sebagai amrkas FS. Memang terbukti, tak hanya senjata illegal, ditemukan juga bahan peledak, methamphetamine (bahan kimia untuk obat terlarang), marijuana dan obat-obatan terlarang lainnya.

Kisah detail FS termasuk kurang banyak didapatkan dibanding klub-klub berbasis 1 %-ters lainnya. Web site mereka, www.free-souls-motorcycle-club.com masih on progress dan belum bisa diakses. Klub ini menang termasuk agak misterius!

IKLAN

Be there bro…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: