Sun. Sep 27th, 2020
Suzuki Satria FU150 Owners Club Sunmori Donor Darah

FOC Indonesia Padukan Sunmori dan Aksi Donor Darah by Denny Koi

Mengusung tema ‘FOC Peduli, Sunmori dan Aksi Sosial Donor Darah’.

Para bikers pengguna Suzuki Satria F150 series. Tergabung dalam FU150 Owners Club (FOC) Indonesia. Sukses menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus aksi sosial donor darah.

Aksi ini guna membantu keterbatasan stok darah di PMI Kota Bekasi. FOC Indonesia bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Bekasi. Aksi donor darah berlangsung di Gedung UTD PMI Kota Bekasi.

Acara yang sukses digelar minggu (16/8) lalu juga sekaligus bertujuan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Momentum sunmori ini, juga dimanfaatkan sebagai ajang menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang erat di dalam tubuh FOC Indonesia.

Rangkaian acara diawali dengan Sunmori. Tikum mengambil lokasi di base camp FOC (natasha) di Kalimalang, Bekasi.

Para bikers start riding menuju Gedung UTD PMI Kota Bekasi. Jalur yang dipilih menyusuri ruas jalan Kalimalang – Cawang – TMP Kalibata – Pancoran – Kalimalang – UTD PMI Kota Bekasi.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan diikuti sekitar 50 bikers FOC Indonesia. Aksi dimulai dari pendaftaran peserta hingga pengambilan darah donor.

“Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat terus berlanjut. Dimana kita dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Sesuai tag line kami ‘Setetes darah untuk kehidupan’.

Saya pribadi sangat puas dan bangga atas animo member. Dengan ketulusannya ikut dalam aksi donor darah ini.

Hal spesial dalam acara ini. Kami secara resmi melantik salah satu peserta menjadi anggota resmi FOC Indonesia,“ ujar Bro Iman, Ketua Acara FOC Peduli.

“Tahun ini berbeda dan lebih sederhana. Tahun lalu dalam merayakan HUT RI sebelumnya kita merayakannya dalam bentuk touring kemerdekaan.

Namun tahun ini kita merayakannya dengan aksi sosial berupa donor darah. Aksi lain sunmori ke TMP kalibata untuk mengenang jasa-jasa pahlawan. Harapannya dapat meresapi nilai-nilai kemerdekaan lebih mendalam,“ pungkas bro Teguh, Humas Nasional FOC Indonesia.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: