Sun. May 26th, 2019

Filosofi Suzuki Membawa Nilai Lebih Untuk Skuad Rider Muda di MotoGP

RidingRead – Jelang sesi test MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Team SUZUKI ECSTAR MotoGP memperkenalkan skuad tim dengan pebalap muda, Alex Rins #42  Joan Mir #36. Konsentrasi tim pabrikan Suzuki ini fokus  menemukan peningkatan tenaga mesin berikut masimalkan  dinamisasi bagian handling.

Hasil prestasi 2018 menjadi acuan pwmgembangan pacuan Suzuki ECSTAR

Tim teknisi Suzuki ECSTAR banyak masukan dari hasil meraih  5 podium selama musim 2018. Kolabori peningkatan spesifikasi motor dan pebalapnya, yakin meraih kelancaran posisi podium.”  Perolehan hasil data pengujian dari rider test Guintoli menjadi masukan penting soal teknis agar bersinergi dengan kontribusi talenta Alex rins dan Joan Mir. Kolabori yang solid akan di kombinasikan dengan program latihan bersama secaraterpadu antara rider Suzuki ECSTAR dan rider penguji. Kami yakin akan lebih kompetitif dengan kontribusi seluruh aset tim kami,”  ujar Shinichi Sahara – Project Leader Suzuki.

Alex Rins #42 siap mendulang podium di MotoGP 2819

Dalam kesempatan yang sama, Technical Manager Ken Kawauchi mengatakan,” Ide – ide peningkatan performa tim kami mendapatkan umpan balik yang positif. Hasil efektifitas mendukung pengembangan spesifikasi terbaru sesuai dengan filosofi Suzuki.

Joan Mir #36 Menganut filosofi Suzuki untuk lebih matang bersinergi hasilkan prestasi

Ungkapan kedua tokoh Jepang di tim Suzuki ECSTAR diperkuat oleh ungkapan Davide Brivio manager tim yang mengatakan,” dengan kejutan di musim 2018, kini lebih diperkuat dengan penyegaran mental anak muda tersebut dengan konsistensi dari pengalaman dua tahun terakhir. Debut perdana Joan Mir dipastikan akan mengeluarkan semua potensi di dirinya bersama Suzuki GSX-RR.

Joan Mir#36 intip semangat Alex Rins #42 untuk duet maut Suzuki

Apa asaja sih komentar dua pebalap Suzuki, nih ungkapan Rins dan Mir :

Alex Rins : saya semakin kuat dengan semangat filosofi Suzuki untuk sellau percaya diri meraih puncak podium. Dukungan perbaikan spesifikasi yang diharapkan lebih sempurna menyatu dengan saya meraih prestasi membanggakan buat tim.

Joan Mir : Semangat saya dengan momentum kembali  ke GSX-RR, memberikan banyak hal positif. Saat ini fokus menggembleng kekuatan fisik setelah lama absen berkendara.Saya merasa terhormat dengan dukungan tim yang sangat efektif melayani kontribusi saya agar lebih cepat membaur dengan suasana dan spesifikasi motor.  Di tim Suzuki ECStar saya sangat enjoy dan tanpa tekanan, dan semoga dilancarkan meraih prestasi terbaik

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: