Thu. Mar 4th, 2021

FGT BROTHERCUK CUSTOM GARAGE & CLOTCH

Ngoprek Custom ala FGT BROTHERCUK CUSTOM GARAGE & CLOTCH.

By RepublikMotret Wyra – Foto: Wyra

Ada yang bikin RR penasaran dengan satu nama di bilangan timur kota Bandung, tepatnya di Jl. Raya Jatinangor 283, suatu lokasi yang mencolok mata, karena tepat di belokan tajam setelah melewati Kampus Unpad, dengan cat warna khas bikers, ya itulah FGT Customwork – D’Big Twin Garage, yang di punggawai seorang senior bikers, Brothercuk atau yang akrab dipanggil Mang Cucuk.

Ketika di sambangi RR di FGT Customwork, pria cuek yang dikenal dengan celoteh celoteh kocaknya di sosial media ini sedang bersiap siap untuk riding ke Kota Pemalang, dan sambil ngopi doi bercerita tentang tujuan nya ke Pemalang.

Rupanya pria kocak ini mau mengantarkan hasil custom made nya ke salah satu pelanggan nya. Sedikit cerita tentang motor Harley Davidson yang doi oprek, dengan mesin Sportster 1200cc thn 2006, konsep custom scandanavia ini berawal dari empunya, yaitu Dokter Rikki dari Pemalang yg bertugas di RSADA.
Hanya mesin dan kelistrikannya saja yang di kirim ke FGT Brothercuck Custom. Lalu berdiskusi tentang design dan lain lainya sehingga sepakat dengan tema dan konsep yang di jadikan nya sekarang, dengan keunikan tulisan tangan sang empunya di kedua sisi tangki ( siapa sih yang ga kenal dengan tulisan dokter?).

Sekilas tentang tunggangan yang akan doi kirim ke pemalang dan berlanjut tentang keberadaan FGT BROTHERCUCK ini yang ternyata akan segera membangun Rider Motel dengan harga 10 ribu saja perjam bagi para riders yang ingin melepas lelah di jalan sambil memeriksa kondisi motor nya ataupun sambil servis apabila ada trouble, tegas sang mekanik nya Bro Yana Eot.

Selain Rider Motel ada juga tempat ngopi dengan harga warung yang sangat bersahabat dengan para riders yang mampir di sini.

Nah bagi riders yang penasaran dengan FGT BROTHERCUK GARAGE ini bisa mengkontak ridingread.com atau berkunjung langsung ke daerah Jatinangor, karena bukan cuma itu, disana juga ternyata ada produk clothingan dan juga jual beli motor dadi motor antik sampai motor bermesin besar.

KEEP ON RIDING AND ROCK’N ROLL
LUVVV LUVVV…

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: