Wed. Apr 8th, 2020

Evalube My Ramadhan, My Charity Yogyakarta Hadirkan Kebersamaan dan Kepedulian Bagi Sesama

Bikers Yogyakarta Bersama Evalube Donasikan Kegiatan Amal

By : Nandar

Setelah menyapa dan berkolaborasi dengan Rakyat Bikers Bandung, Brand pelumas lokal, Evalube menggelar My Ramadhan, My Charity mengajak  komunitas bikers Yogyakarta untuk turut andil peduli kepada  kaum dhuafa dan anak yatim di Yogyakarta, Sabtu (2/6/2018). Tercatat ada 250 bikers yang berasal dari Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO, dan komunitas pesepeda motor lainnya yang mengikuti acara sosial tersebut.

Berbagai macam kegiatan seperti talkshow dengan Brand Ambassador Evalube, David John Schapp, ganti oli gratis, ceramah agama, dan fun games menarik untuk para bikers memeriahkan kegiatan tersebut.

Selain sebagai ajang kemanusian,  para komunitas bikers di acara My Ramadhan, My Charity juga memanfaatkan sebagai momentum silturahmi tanpa batas. Donasi bikers Yogyakarta ini  berupa barang-barang layak pakai. Bantuan itu akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa dan anak yatim yang diundang dalam acara itu.

Brand Manager Evalube, Bambang Eka menambahkan, kegiatan My Ramadhan, My Charity diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor dan bikers dengan cara yang  positif dan bermanfaat. Sekaligus dibalut dengan cara yang fun serta informatif

Seperti halnya komunitas bikers Bandung,  kegiatan perkenalan dan edukasi seputar pelumas produk baru juga di nikmati para komuitas motor Yogyakarta. Evalube dalam kesempatan ini juga mengenalkan produk barunya, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc ke atas. Ada juga Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik.

Dikatakanoleh  Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Oil, pemilihan lokasi penyelenggaraan My Ramadhan My Charity kepada 3 (tiga) kota tersebut karena memang dilakukan bergilir setiap tahun. Ajang silaturahmi, diharapkan juga bisa menjadi wadah. Dalam menyalurkan niat dan semangat kebaikan, di bulan Ramadhan yang sangat baik dan penuh berkah ini. Kegiatan ini juga dikemas dengan  lebih rileks menikmati meriahnya suasana berbuka puasa bersama, beramal dan silaturahmi

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: