Mon. Oct 21st, 2019

ENI OIL, PRODUK OLI KEREN ASAL ITALIA MENJADI ‘DARAH’ ANDALAN MOTOR DI INDONESIA By Isfandiari MD

Sebelumnya bernama Agip Oil

…….Event Buka Lapak Parjo 2019: Persis dekat stand ridingread.com, berdiri stand keren ENI Oil, produk oli asal Italia. Diperhatikan, stand ini jarang sepi  pengunjung, selalu rame dipadati bikers yang ingin tahu. Mumpung momennya pas, kami hang out dengan mereka dan mencari tahu labih jauh ikhwal oli ini…

Sipnya, bro Pisi Respati, marketing supervisor PT Bahana Nusa Lubrindo mau berbincang ikhwal oli ini. Produk khusus motor matik, Eni i-Ride 4T Matic 10W-30 jadi salah satu andalan mereka. Wajar! Pasalnya, pasar motor matik yang terus berkembang hingga gencar memproduksi oli sintetik  untuk semua jenis matik lansiran Jepang dan Eropa. Menurut mereka, produknya sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia dan memiliki spesifikasi API SL dan Jaso MB formula triple action berupa paket aditif premium dan minyak dasar sintetik berkualitas.

Menurut keterangannya, oli ini menjadi satu-satunya  pelumas yang teruji Thermo Visco Tested (Pengujian kekentalan pada suhu tinggi). Tes ini jelas penting mengingat motor di Indonesia tergolong sangat heavy duty mengatasi kemacetan di kota besar hingga suhu mesin akan sangat tinggi.

    Soal harga, dipercaya pas untuk kocek bikers. Untuk skuteris di  kisaran Rp 39.000 per 0.8 liter sedang motor khas Italia semisal Piaggio berharga 80.000 per-liternya. Oh ya, mereka juga menyediakan oli untuk motor-motor performa tinggi seperti motor sport Aprilia dengan banderol RP.152.000 per-liternya.

    Promosi pihak Eni Oil, pelumas ini masih tetap prima sampai pemakaian 10.000 km. “Tarikan akan  tetap enteng,” jelas mereka.

    Sukses ENI Oil!

FOLLOW IG:@RIDINGREADS, FB:RIDING READ

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: