Wed. Sep 30th, 2020

Empati Mogemania dalam Satmori, Pasuruan DONASI PAKET SEMBAKO DAN PERLENGKAPAN BAYI By Isfandiari MD

Inspiratif sekali kegiatan yang dilakoni PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan 20 owner Honda big bike Jawa Timur. Masuk 14 April lalu, mereka bersinergi dalam kegiatan  Baksos dan Satmori ( Saturday Morning Ride) start dari  club house MPM Simpang Dukuh untuk menuju Pasuruan.

Kegiata ini tentunya bukan kali pertama. Sudah sering mereka menggelar acara serupa  seperti di Maret lalu dalam fun touring menuju Bali. Oh ya, kali ini berbagai varian moge ikuta partisipasi. Brothers si sayap tunggal pede ditemani Honda CB500X , Honda CMX500 REBEL , Honda CB500F dan Honda CB650F.

Ada 3 titik kumpul para peserta yaitu di MPM Simpang Dukuh Surabaya , di Waru – Sidoarjo dan Di Bangil, untuk bersama – sama melakukan fun touring menuju pasuruan. Pada satmori kali ini , selain fun touring juga dilakukan baksos ke panti asuhan Al Iklas di desa Badengan Pasuruan dengan memberikan donasi berupa paket sembako dan perlengkapan bayi.” Kami memfasilitasi kegiatan dari owner big bike  agar tetap terjalin silaturahmi antar para pemilik Honda big bike jawa timur,” bangga Yanuar Achmad Big bike Manager MPM.

Cheers!  Keep up the good works guy’s. Bless you all!

IKLAN

Teknik ala ukir cukil. Metode kuno sebelum sablom, jadul dan vintage, more detail wa/isfandiari md 087881452626

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: