Mon. Sep 28th, 2020
Eksekusi Ala Geng Motor

EKSEKUSI ALA GENG MOTOR by Isfandiari MD

Tahun 2006 bisa jadi sejarah kelam geng motor dunia.

Saat itu terjadi peristiwa mengerikan, eksekusi mati beberapa bikers yang dilakukan oleh sesama life member mereka. Kejadian tragis ini terjadi di sebuah lumbung terpencil di sudut Ontario di malam 7 April 2006.

Para korban itu terbilang bikers tulen anggota Bandidos MC Chapter Toronto. Mereka adalah George ‘Pony’ Jessome (52), George ‘Crash’ Kriarakis (28), mantan atlet Rugby yang tak memiliki rekor kriminal, John ‘Boxer’ Muscedere (48), Frank ‘Bam Bam’ Salerno, (43), Paul ‘Big Paulie’ Sinopoli, (30), Jamie ‘Goldberg’ Flanz,(37), Michael ‘Little Mikey’ Trotta, (31) dan Luis Manny ‘Chopper’ Raposo (41).

Di kalangan bikers, peristiwa ini sungguh menggemparkan. Bayangkan di era modern seperti ini terjadi eksekusi brutal sesama life member mirip film action ala Holywood.

Siapa dalang pembunuhan ini? Otaknya bernama Wayne ‘Weiner’ Kellestine, mantan presiden Bandidos MC chapter Toronto. Ia mengomandoi 5 rekan lainnya, Mather, Gardiner, Sandham, Mushey dan Aravena mengeskusi mati.

Kabarnya, peristiwa ini terkait peredaran obat terlarang methamphetamine. Tak hanya rekan sesame anggota klubnya, Wayne juga melakukan beberapa pembunuhan pada anggota geng lain, musuh abadi Bandidos, Hell’s Angels MC.

Wayne langsung ditangkap aparat kepolisian tak lama setelah eksekusi berlangsung. Pihak pengadilan Kanada manamakan tragedi eksekusi ini sebagai Execution Assembly Line.

Hasil pengadilan, mereka semua dikenai hukuman seumur hidup dan baru bebas pada 2034 nanti. Peristiwa yang mengerikan.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: