Fri. Sep 18th, 2020

Eiger Ride & Camp Vol 2 

NIKMATI ALAM…ENJOY LANSCAPE BARENG EIGER

 by Yankee

 

Ini moment asyik untuk dikenang! Penikmat alam bebas barengan klub-klub motor Reborn, Street Demon, MOB, Bikers Brotherhood MC, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan lainnya enjoy bareng bersama Eiger (30/9). Keren nih! Produsen alat-alat untuk menikmati alam bebas melalui outletnya di Sumatra Bandung menggelar event bartajuk Eiger Ride and Camp. Tim Eiger bareng para bikers turing menuju Pantai Madasari Jawa Barat. Mereka sekalian memperkenalkan produk teranyar mereka yakni  perlengkapan khusus riding termasuk kelengkapan tenda, protektor dan lainnya.

            Ridingread.com yang ikutan cukup merasakan asyiknya turing ini. Romantisme sepanjang perjalanan layak buat dikenang. Di zona Cisompet, Kabupaten Garut kami diguyur hujan deras, bro Edi Brocoli, biker-artis yang didaulat jadi MC di acara, tertinggal jauh di  belakang rombongan turing.   Suasana turing juga seru banget! Semua peserta enjoy turing di tatar priangan ini. Apalagi di Pantai Madasari digelar party bikers yang nyaman dengan live music, api unggun sambil bakar ikan dan kuis-kuis yang seru.”Moment semacam ini akan terus digelar,” bangga Ary dari pihak Eiger saat menikmati acara bareng ridingread.com.

            Ridinggear produk Eiger ini memang sangat disukai para bikers khususnya yang doyan turing dan menikmati alam bebas. Mereka bisa enjoy lansekap, melindungi tubuh dari terpaan angin dan nyaman menemani saat riding. Lelah turing atau menemukan pemandangan keren, tinggal buka tenda produk Eiger yang sudah terbukti berkualitas prima. Produk-produk Eiger ini memang sudah terbukti dekat dengan kalangan bikers. Malah peturing dunia Jeffrey Polnaja sebagai orang kedua terjauh di dunia juga enjoy memakai produk  Eiger ini dalam menemani perjalanan spektakulernya.

Sukses terus Eiger, ditungggu moment-monent kerennya!

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: