Thu. Apr 22nd, 2021

Duta MMC Outsiders Indonesia- Personal Trainer Golds Gym Ciwalk, Anoy Roz MEMOTIVASI PESERTA MARATHON BERGAYA HIDUP SEHAT . By Isfandiari MD

Makin viral aja nih Duta MC Outsiders Indonesia dan  binaragawati asia miss Anoy Roz. Di Minggu yang cerah (22 Juli) lalu ia bareng tim sharing ikwal gaya hidup sehat pada  sedikitnya 8 ribu peserta dalam ajang bertajuk Pocari Sweat Bandung West Java Marathon di Gedung Sate Bandung atas prakarsa PT Amerta Indah Otsuka.

Kerennya, acara berkonsep safe running , 5 dan 10 km ini didukung Pemerintah Jawa Barat lewat hadirnya walikota Bandung sekaligus Gubernur terpilih, kang Ridwan Kamil. Ia enjoy barengan Francis Suwardi, owner Golds Gym Indonesia dan warga lainnya.

Nah supaya safe dan nggak cidera, Gold Gym Indonesia menugaskan Anoy Roz, Krisna dan Rapik share dengan peserta untuk pemasanasa selama 3 menit 52 detik.” Kami berikan beberapa gerakan seperti calve rase, knee flexion atau extension, adducator, front leg swing, back leg swing, totation leg, hip rotation, scapula retraction atau protraction, rotation rotator shoulder, cross shoulder, hogh knee dan jumping jack,” jelas Anoy. Ia dan timnya juga menegaskan, pemanasan ini sangat pennng agar tidak cidera. Kerennya, beres marathon, diberikan juga lelaku pendinginan selama 4 menit 30 detik. Ini adalah gerakan ringan, peregangan statis untuk menurunkan tekanan darah dan suhu tubuh kembali normal.”Baik agar otot tidak tegang, rileks dan sesuai irama jantung,” jelasnya lagi. “Miis Anoy baru saja bergabung dengan kami. Ia terbilang ramah dan sukka sharingtentang pola makan yang sehat. Prestasinya cukup baik sebagai personal trainer di Golds Gym,” puji Temmy Timotius, general manager Gold Gym.

Keren Anoy..sekalian ia juga membanggakan klubnya. OFFO!

 

ANOY-GRAPHY:

SELAIN SATU-SATUNYA PERSONAL TRAINER PEREMPUAN BEROTOT SEKALIGUS BINARAGAWATI DI GOLDS GYM CIHAMPELAS WALK/ ANOY ROZ JUGA MERUPAKAN PENDIRI DAN KETUA MOJANG OTOT JABAR (MOJ)/ ATHLET BINARAGAWATI TINGKAT ASIA YANG SUDAH DINOBATKAN OLEH PRESIDENT LEMBAGA PRESTASI REKOR ORI/ SEBAGAI KREATOR BINARAGA WANITA PERTAMA DARI JAWA BARAT/ YANG SUDAH BERPRESTASI DIKANCAH INTERNASIONAL NABBA WFF DISINGAPORE PADA TAHUN 2016 /DAN BERPRESTASI DITINGKAT ASIA JUARA SATU HARUMKAN JABAR TAHUN 2017 BATAM OPEN BODYBUILDING / KREATOR PEMECAH REKOR ORI NASIONAL DAN REKOR DUNIA RHR/ KREATOR PENGGAGAS KOLABORASI 21 KOMUNITAS WANITA MELAKUKAN OLAHRAGA FITNES TANPA ALAT FITNES DALAM DURASI 21 MENIT DI HARI KARTINI PADA 21 APRIL 2018/ DUTA ORI BINARAGA SENI DAN BUDAYA/ JUGA DUTA CLUB MOTOR BESAR M-M-C OUTSIDERS INDONESIA// YANG TENTUNYA TELAH MENGHARUMKAN INDONESIA/ KARENA MERUPAKAN SATU-SATUNYA BINARAGAWATI INDONESIA YANG SUDAH GO INTERNASIONAL// POTENSI PRESTASI DAN BANYAKNYA GELAR YANG DIMILIKI/ TENTU DAPAT MENJADI DAYA TARIK TERSENDIRI BAGI WANITA LAINNYA// TAK HERAN/ ANOY ROZ INI KERAP DISAPA PENGGEMARNYA DIMANAPUN BERADA//

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: