Fri. Apr 19th, 2019

DUTA CLUB CHOPPERS CIPTAKAN KOREO SENAM BERNUANSA ETNIS KREATIF DAN SADAR BUDAYA By Isfandiari MD

…. Profil inspiratif nih. Salam olah raga plus salam bikers untuk neng Anoy Roz. Doi ini duta klub MMC Outsiders Indonesia yang juga tokoh sport nasional. Yap, dia binaragawati Berprestasi Nasional & Internasional, juga Pendiri & Ketua Umum Mojang Otot Jabar (MOJ). Kali ini doi ada terobosan baru tuh, bersinergi dengan seniman budayawan juga femle singer kals nasiona, dalam satu acara keren bertajuk Giat Olahraga Senam Sehat dengan warga Kabupaten Garut. Ini terkait launching senam kalangkang, bersama Hj Nining Meida (Diva Pop Sunda) , juga Reza Artamevia (Diva Pop Indonesia). Seru dan rame euy… apalagi digelar di pusat keramaian, Alun – Alun Cibatu, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Jumat (5/4/2019) …..

Kata  Anoy Roz  Senam Kalangkang pas disandingkan dengan lagu kalangkang.   Pop Sunda era 80-an ini punya irama yang keren dan bisa dipakai untuk gerakan Senam. Apalagi suara khas Nining Maeda menjadi sisi penting membangkitan semanat dan menaikkan mood pesenam.”Jadi senam kalangkang ini, gerakan Koreo  nya diiringi music judul Lagu KALANGKANG .  Sebelum Senam Inti Kalangkang , Melakukan Gerakan Pemanasan dahulu Dengan diIringi Music nya Lagu “EMUT BAE” Nining Meida. Fungsi nya Pemanasan Utk Menaikan Suhu Tubuh & Menghindari Otot2 tdk Regang.

Ia menambahkan, dulu music kalangkang dengan gendre selow pop dan sekarang dijadikan House music sunda.  “Senam Kalangkang merupakan sistematis dan kolaborasi yang dilakukan seluruh anggota badan dan seni Budaya sunda,”jelasnya.  Anoy Roz yang Menciptakan Koreo Pemanasan EMUT BAE & Gerakan Koreo Senam Kreasi Kalangkang menjelaskan, Koreo yang mengikuti alunan music dengan tempo tidak terlalu cepet dan koreonya pun sengaja tidak dibikin rumit. Dan ada Gerakan koreo Unsur Etnik sunda seni Jaipong nya  “Karena Senam Kalangkang ini bukan Ritme music ketukan Senam Aerobic yg Temponya Cepet.  Jadi Senam Kalangkang ini Kategori nya Senam Kreasi, Jadi Sengaja saya bikin koreonya  tidak di bikin rumit agar mudah diikuti untuk semua kalangan, seperti anak-anak, remaja, dewasa dan manula. Setiap koreo walau  tempo Low inpack. Kalau digerakan penuh tenaga dan semangat akan Membakar Lemak serta Kalori, juga membentuk tubuh menjadi kencang. (Apabila sering dilakukan) karena koreo-koreo tersebut ada hub nya dengan kebugaran Pembentukan otot Kaki, Dada, Bahu, Biceps & Perut, agar terbentuk slim, ideal, kenceng,Seksi,dan Sehat Bugar jelas  Atlit Binaragawati & Instruktur Senam Kalangkang  yg Berasal dari Bandung Asli Sunda Jawa Barat ini.



PROFIL ANOY ROZ

Kesehariannya Sebagai Seorang Personal Trainer Utk melatih Fitnes, Action sebagai Instruktur Senam Khusus Event2 Saja. Karena dengan Kesibukan kegiatan lain. Anoy Roz juga Aktif Pengurus diOrganisasi  Lembaga Anti Narkotika (LAN), sebagai DUTA Motor Besar MMC Outsiders Indonesia juga pengurus Organisasi Lembaga Anti Narkotika (LAN). Tak hanya itu, ia juga aktif di Komunitas Mojang Otot Jabar (MOJ) sekaligus pendiri dan ketua umumnya. MOJ adalah komunitas Para Wanita Pencinta Olahraga Jenis apapun , Khusus nya Olahraga Fitnes se Jawa barat yg akan diperluas menjadi Se Indonesia karena banyak wanita diprovinsi Lain ingin bergabung hingga di waktu dekat .Bukan Hanya Olahraga saja. Bukan hanya Makan Sehat saja. Tapi dua2 nya Saling Berkaitan. Dan yg Paling Utama Komitmen dlm diri kita. Disiplin Makan diet sehat Stop yg berminyak, bersantan.kurangi Garam, Kurangi Gula.
Lalu disiplin Berlatih Olahraga yg digemari, Khususnya Olahraga Fitnes apabila ingin tubuh terbentuk ideal kenceng Seksi .
Serta asupan Nutrusi yg berprotein & bergizi. Tinggi protein ( rendah karbo), dan Istirahat yang Cukup.
Berdoa , Sabar, Nikmati Proses nya. Insyallah akan mendapatkan hasil yg ditargetkan. Tidak ada yang tidak mungkin. Yuk Kita Bergaya Hidup sehat Tanpa Narkoba. Berkarya Dng sehat untuk Raih Prestasi.STOP NARKOBA !!
PRESTASI YES ,” tutur Anoy.

    Keren..salut!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: