Sun. Sep 22nd, 2019

Dunlop Hadirkan Ban DGX-01 Untuk Grasstrack Dan Adventure KABAR BAIK BUAT SCRAMBLERS PENJELAJAH DAN TRACKER By Isfandiari MD

Oii..all scramblers dan trackers… salam satu jalur! Ada kabar baik yang layak di share nih! PT Sumi Rubber Indonesia (SURINDO) bikin gebrakan memproduksi ban khusus buat kalian. Akh..tentunya nggak cuma adventurer atau tracker yang bakal menyambut baik. Modifikator aliran scramblers juga bisa memanfaatkan ban ini demi kepentingan estetika konsep desain mereka. Mau simak detailnya? Tuh.., mereka langsung mewartakan.

PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) melengkapi jajaran line up ban Off Road di pasar Indonesia dengan meluncurkan DGX-01 ban untuk pembalap grasstrack dan penggemar Adventure.  Acara peluncuran produk yang diadakan di hotel Mercure Kemayoran pada Kamis (21/2) dibarengi dengan gathering yang dihadiri oleh 16 Distributor serta 52 toko ban motor perwakilan dari area seluruh Indonesia yang betujuan untuk menjaga peluang tahun 2019 di pasar ban Off Road Indonesia.

Dunlop DGX-01 begitu spesial, diluncurkan guna melengkapi ban off road yang sudah ada yakni seri Geomax MX52 dan MX3S serta D952 dan D605. Meski ban ini diperuntukan untuk kompetisi grasstrack, namun penggunaannya begitu luas. Selain itu Dunlop DGX-01 merupakan ban kompetisi untuk sepeda motor harian termasuk jenis matik, bebek dan sport yang notabene dimodifikasi seperti motor “trail”, sehingga ban ini cocok bagi Anda pembalap grasstrack dan penggemar adventure meski dengan sepeda motor harian.

Dengan Teknologi kelas dunia Dunlop DGX-01 memiliki performa tinggi yaitu traksi yang baik meskipun dalam kecepatan tinggi, hal ini disebabkan oleh konstruksi serta desain telapak yang dikreasi secara khusus. Sehingga tidak heran bila Dunlop DGX-01 begitu menonjol dibandingkan kompetitor karena diyakini memiliki performa yang bisa diandalkan mulai dari traksi, corner grip serta kemampuan bermanuver. Begitu juga dengan kestabilan, kemampuan menyerap gelombang permukan lintasan atau shock absorb, sense of grounding hingga daya tahan keausan ban. “Desain telapak serta alur DGX-01 diperhitungkan dengan cermat dengan penempatan jumlah blok dari tengah hingga bahu ban yang bertujuan memaksimalkan kemampuan ban pada berbagai jenis permukaan lintasan sekaligus mempertahankan kecepatan saat bermanuver plus mengurangi gejala slide-slip,” papar Hendra Himawan, GM Sales Admin & Planning PT Surindo.

DGX-01 tersedia dalam 7 ukuran untuk jenis motor matik, bebek dan sport seperti F 70/100-17 40M WT, F 70/100-19 42M WT, F 80/100-21 51M WT, R 100/100-18 59 WT, R 00/90-19 57M WT, R 90/100-16 51M WT dan R 90/100-14 49M WT. Ban DGX-01 kini sudah bisa diperoleh di 439 toko ban motor Dunlop yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang melakukan pembelian 2 pcs ban DGX-01 mulai tgl 15 Februari hingga 30 Juni 2019 disediakan hadiah langsung berupa T-Shirt DGX-01 yang menarik.

Benar khan berita bagus? Ha..ha..cheer’s!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: