Sat. May 15th, 2021

Dukung Trend Fun Race, AHRS Hadirkan F-Five Wearpack Untuk Penghobi Cornering

Teks By : Radjanolis

Tren balap motor sekels event club saat ini semakin digandrungi masyarakat, selain lebih murah namun berhadiah lebih besar dibanding event lain. Juga fun race dimanfaatkan sebagai moment untuk saling berbagi dan silaturahmi, eits.. bangunkan kembali motor balap 2 Tak yang selama ini tidur panjang . Seiring event fun race yang di garap para club, bersamaan hadirnya komunitas penghobi cornering. Mereka kerap melakukan latihan bersama di sirkuit atau area parkir yang kosong, dan melakukan teknik ala pembalap motor.
Niat menyalurkan hobi di fun race, belum di ikuti dengan kepedulian perangkat safety sang rider. faktanya, pelaku cornering masih menggunakan jaket, celana jins dan protector bodi biasa.Kalaupun ada yang menggunakan wearpack hanya terbatas dengan kualitas safety yang nihil alias minus proteksi pengaman.
Mengakomodir niatan solusi ditengah tren yang semakin padat semaak ini, Asep Hendro Racing Sport (AHRS) pun melek dengan peluang pasar ini. Mereka menghadirkan wearpack khusus untuk penghobi cornering, dengan protector yang lengkap, namun dibanderol dengan harga relatif terjangkau. “Wearpack peruntukan cornering baru tahun ini dan di labeli F-Five. Soal standar safety dan kualitas produk F-Five tetap standarisasi kualitas AHRS. Hanya beda material tertentu tanpa mengurangi unsur safety dan kenyamanan, ,” kata H. Asep Hendro owner AHRS.
Wearpack tipe F-Five MB ini terbuat dari kulit MB Tech, dengan protector luar pada bahu dan siku. “Harganya Rp3,5 juta, per September ini,” sambungnya di Depok kemarin (26/9/2018). Ada pula wearpack tipe F-Five KR dengan bahan kulit Korea berbanderol Rp5,5 juta.
Proses pembuatan wearpack ini bisa dua minggu sampai satu bulan, tergantung antrian produksi wearpack yang dilakukan di Garut, Jawa Barat. Konsumen pun bisa mendesain sendiri warna, corak bahkan mencantumkan nama hingga logo sponsornya.
Untuk info dan order Wearpack Five silahkan colek nomor HP / WA : +6282258095353

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: