Fri. Dec 6th, 2019

DR.PM REUNION Bangun dan Ber-energi Kembali Setelah ‘CUEK’ 18 Tahun By Erwin Moron

….Artikel yang unik, karena ditulis jurnalis ridingread.com sendiri, tentang dirinya sendiri! Yap, sebagai frontman DR PM, ia sedang ada dalam moment spesial. Bandnya bangkit dan ‘berenergi’ kembali setelah 18 tahun ‘cuek’ dari belantika musik Indonesia. Kisahnya ini sangat inspiratif di dunia bikers. Kisah perjuangan, kesabaran, energi dan konsistensi. Apalagi Erwin juga anak motor. Ia dan ridingread.com berencana bikin lelaku riding bertajuk MAIN MOTOR Nge-Gas Nusantara disuport Yayasan Bhakti Bumi Nusantara. Oh ya, dia juga life members MMC Outsiders Indonesia dan senior di XTC. Gas!

BIAR ERWIN YANG CERITA:

“ Band Tahun 90-an ini , setelah 18 Tahun tidak bermusik bersama…akhirnya  kembali. Saya, Ronald , Marshal bisa kembali meramaikan Musik Indonesia dengan energi yang lebih matang..Kami bertiga bersiap berkomitmen dan konsisten untuk reunian ini tidak hanya iseng saja,buktinya mereka sudah membuktikannya di gigs awal I LIKE MONDAY Hardrock Cafe Jakarta , 29/Juli 2019.

Sebelum manggung, Erwin sempat sowan dan minta restu kepada Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A, ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, bareng ridingread.com dan Yayasan Bhakti Bumi Nusantara

Para musisi dan pasien mania dari dalam kota dan luar kota ternyata masih masih mencintai kami. Hampir sekitar 300 orang penonton datang untuk menonton Band , bernyanyi bersama , gembira Bersama , bergoyang bersama lebih bersahabat. Sukses buat kalian semua, thank’s banget dari saya mewakili DR PM”

CONTACT PERSON DR PM: RORI PERWIRA ( 082219164824 )

Instagram @drpm_reunion

Follow IG @ridingreads.com dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: