Sat. Oct 31st, 2020

Donasi untuk Mandala Wibowo

Bantu Mandala bisa mendengar

Donasi untuk Mandala Wibowo

Mandala Wibowo lahir premature 11 Januari 2014 dengan BB 1.680 gram karena Ibu mandala mengalami pre eklamsia.Melalui banyak pemeriksaan sejak lahir Mandala di diagnosa Epilepsi Fokal Simtomatik dengan sindrom Lennox gastaut + Mikrosefal + Disabilitas Intelektual dan Gangguan Pendengaran.

Dokter menyarankan agar Mandala menggunakan alat Bantu dengar di telinga kiri dan kanannya, mengingat pentingnya alat tersebut guna menunjang tumbuh kembangnya agar bisa berkomunikasi dengan baik. Hingga saat ini di usianya yang ke 3 tahun 11 bln, Mandala masih belum bisa berbicara Karena tidak dapat mendengar sehingga perkembangannya pun terganggu.

Orang tua Mandala sudah berupaya menabung namun sang Ayah tidak bekerja Karena harus menjaga Mandala yang memerlukan perhatian dan perawatan khusus di rumah dengan riwayat kejang yang hampir sering terjadi. Sementara ibunya bekerja sebagai kasir di sebuah koperasi swasta di Bandung. Dengan memenuhi kebutuhan kedua kakak Mandala yang masih bersekolah dan menjadi tulang punggung untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, Ibu Mandala Harus menelan pahit kenyataan bahwa pendapatannya tidak memungkinkan baginya untuk membeli sepasang alat Bantu dengar. Saya sebagai teman Ibu Mandala memohon kepada teman-teman dermawan yang bersedia membantu seikhlasnya agar Mandala bisa mendengar Dan berkomunikasi dengan semua orang. Karena semua anak adalah penerus bangsa.

Ayo Bantu Mandala agar bisa mendengar Dan menjadi penerus bangsa.

Untuk saudara yang ingin bersilaturahim lebih jauh dengan Mandala dan atau ingin berdonasi langsung silahkan hubungi atau transfer langsung :

Ani Mulyani : 082210005477
No. Rekening BRI a/n ani mulyani 0767- 01- 018892-53-8

Alamat : Jalan rajawali sakti gg. Halteu utara no 183 rt 07 rw 01 Kecamatan Andir Kelurahan Dunguscariang Bandung

Terimakasih atas partisipasi dan donasi para dermawan/dermawati semoga Allah membalasnya berkali-kali lipat karena sudah memudahkan kesulitan orang lain. Aamiin Ya Rabbal Alamin..

Jazakallah Khairan Katsira
Wassallamuallaikum wr. wb.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: