Fri. Dec 6th, 2019

Dolan bareng ISHD dan PPMKI ke Pantai Krakal Yogyakarta-PANTAI DIPENUHI JIP,MOBIL KLASIK, HARLEY-DAVIDSON DAN MOGE LAINNYA By C-PI

..Berbeda dengan hari libur biasanya, pantai Krakal di pesisir Selatan Yogyakarta Minggu 21 Juli kemarin dipenuhi berbagai jenis jip, mobil klasik dan belasan Harley serta moge. …..

Pantai yang terletak kurang lebih 58 km dr kota Jogja ini ditempuh 3 jam oleh para peserta Gathering Dolan pantai bareng PPMKI dan ISHD Jogja ini. Tidak hanya tampak Harley Davidson, beberapa mobil klasik seperti Willys, Holden, Peugeot, Fiat, Morris Minni, hingga Austin dan Impala tampak berjajar rapi di pinggir pantai. Tercatat 155 mobil klasik dan 20 motor besar hadir di acara ini,” buka Suci Teguh selaku ketua PPMKI Jogja sekaligus ketua ISHD Jogja.

Selain anggota PPMKI dan ISHD tampak hadir di acara jalan-jalan bareng ini  perwakilan dari beberapa klub otomotif kota gudeg. Jogjakarta Peugeot Club,

Yogyakarta American Jeep, Jogjakarta Holden Club dan Fiat Club Yogyakarta tampak berbaur dalam kebersamaan bersama keluarga.

“Acara lintas klub hobi ini sangat baik digelar untuk semakin memupuk persatuan dan kesatuan khususnya bagi para penggiat otomotif di kota Jogja. Juga sebagai bentuk terjalinnya sarana komunikasi yang baik bagi kami semua,” imbuh Layung Buworo dedengkot dari klub Peugeot.

“Rata-rata pecinta mobil kuno atau Jip di Jogja ini juga Bikers. Seperti anggota ISHD banyak juga yang tercatat di keanggotaan PPMKI. Makannya tidak sedikit anggota yang saat kegiatan gathering ini digelar mengeluarkan motor dan mobil klasiknya sekaligus. Jadi semakin kelihatan meriah,” jelas Soni yang hadir ke lokasi geber HD Roadking kesayangannya.

Acara makan bersama jadi momentum bukti terbarunya para pecinta dan penggiat otomotif khususnya HD dan mobil klasik. Lebih dari 150 orang pesta makan ikan di pendopo sisi pantai Krakal. “Setelah acara bebas hingga sore hari, seluruh peserta pada pukul 4 sore akan kembali ke rumah masing-masing,” tutup Suci. Mantap…

Follow IG @ridingreads dan FB Riding Read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: