Fri. Jul 19th, 2019

“DJOGJANTIQUE DAY”

MAC Yogyakarta Berulang Tahun Usung Rangkaian Seni Dan Budaya.

By: AA

 

Bertempat di Omah Kampung Bantul, Sinchan menjelaskan ikhwal acara hingga bintang tamu yang hadir.  Bertema ‘Djogjantique Day’ ulang tahun klub motor kasik Motor Antik Club (MAC) Yogyakarta akan sajikan berbagai kegiatan dan didukung oleh dinas pariwisata Bantul yang berbasis kearifan lokal baik seni dan budaya.

Yup, MAC Yogyakarta mengadakan press confrence pada hari Senin (07/08), dalam rangka persiapan ulang tahun Motor Antik Club (MAC) Yogyakarta yang ke 30. Panitia acara yang diwakili Sandro, Sinchan dan April selaku ketua MAC Yogyakarta mengungkapkan Acara akan digeber mulai tanggal 18-19 Agustus mendatang. Diselenggarakan di lapangan Seni Gabusan, Bantul ini juga menggelar hiburan dan atraksi unik yang mulai punah.

“Edukasi dan hiburan bagi masyarakat luas akan kami sajikan di kegiatan kirab yang akan melintas di mulai pasar seni Gabusan hingga kota Bantul,” jelas Sandro ketua panitia acara.

Persiapan disusun apik demi suguhkan acara terbaik yang dilakukan oleh para panitia dari Motor Antik Club Yogyakarta.

“Djogjantique Day menjadi salah satu event yang kami support sebagai wadah untuk lebih memperkenalkan potensi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta,” jelas Wardoyo Kasi Obyek Daya Tarik Tujuan Wisata dari Dinas Pariwisata DIY.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: