Thu. May 13th, 2021

Distingueshed Gentleman’s Ride Balikpapan 2018 Balikpapan FASHION..STYLE AND CHARITY By Uchie Yohnsru

All Bikers Balikpapan pada dandan yang keren dan terbaik ala style masing-masing  sebagai layaknya gentleman di acara Distingueshed Gentleman’s Ride (DGR) , sebuah agenda tahunan di seluruh dunia.

Khusus Balikpapan, moment spesial ini digelar di  Mandau Skate Park di komplek Tennis Court Jl. MT Haryono Dalam/Beje2.  Supaya rapid an keren, organize DGR Balikpapan tahun ini dipercayakan kepada Kampretos MC 1%  sekaligus mendaulat bro Cholis jadi ketua panitianya.

Antusias para bikers Balikpapan sangat besar. Pasalnya,  penggalangan dana kali ini agak berbeda, tak hanya  untuk penderita kanker prostat tapi juga korban gempa Palu. Semua Bikers Balikpapan merasakan empati yang sama untuk para korban gempa  dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Event DGR ini disupport oleh Pro Jam, BKRAF Balikpapan, Dinas Pariwisata kota Balikpapan, 0542 clothing, TOC, serta melibatkan langsung Satlantas polres Balikpapan demi kelancaran dan tetap safety riding. Gelaran yang bikin enjoy dan fun ala Bikers juga digelar. Mereka sangat menikmati activity seperti seperti slow race  juga  dorong motor.  Sambil santai, para two wheeler ini juga di-entertain oleh Dreamer Band yang digawangi 5 cewek cantik juga Master Point Band. Penampilan mereka cukup hangatkan suasana DGR.

Uchie with bikers

Semangat brothers! Sampai ketemu DGR tahun depan semoga lebih rame dan seru. Harapan ke depan, dana yang terkumpul bisa lebih banyak lagi. Aamiin…. Salam satu aspal!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: