Thu. May 13th, 2021

Diskusi Bareng Cawagub Ijeck, Driver Ojek Online GAGAS GO-IJEK By Wawan

Solusi masa depan Ojek Online…GO-IJEK!

Kepedulian Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Nomor Urut 1, Musa Rajekshah layak jadi inspirasi! Ia peduli dan cara pada nasib two wheeler khusunya yang berprofesi ojek online. Ini terlihat saat ia dan tim berdikusi serius dengan  mereka di kediamannya. Latar belakang diskusi jelas, banyak  keluhan para pengemudi ojek online seputar asionalisasi tarif, jumlah driver yang terus ditambah operator tanpa batas.  Belum lagi kondisi infrastruktur jalan yang banyak rusak di Medan dan sekitarnya. “Tadi semua sudah dibincangkan. Solusinya harus ada untuk kebaikan masyarakat Sumut yang ingin mencari nafkah bagi keluarga,” kata Ijeck, usai diskusi dengan pengemudi ojek online, Rabu (2/5/2018)

Dalam moment baik ini,  Ijeck pun menerima tambahan semangat dan gagasan yang dibangun para pengemudi ojek online untuk mengawal upayanya mewujudkan Sumut Bermartabat bersama Cagubsu, Edy Rahmayadi. “Saya baca nama organisasinya GO-IJEK. Jadi muncul inspirasi kami untuk membangun usaha berbasis online bersama. Awalnya, kita buat gerakan positif dulu bersama masyarakat ojek online. Terimakasih sudah membuat gagasan ini,” ucapnya.

Joko Pitoyo, perwakilan pengemudi ojek online, mengatakan, jika memang bersepakat nanti, untuk kawan-kawan menggandengkan Pak Ijeck, kami akan dukung maksimal untuk kemenangan dan memilih Gubsu dan Wagub terbaik untuk Sumatera Utara. “Gubsu – Wagubsu yang benar pro rakyat, tahu apa yang diperlukan rakyat. Begitu juga terhadap peraturan yang belum ada, terhadap kesejahteraan rakyat, terutama yang menyangkut ojek online roda dua,” kata Jokopi, panggilan akrabnya.

Jokopi, mengaku secara pribadi dirinya mengenal Ijeck, sudah lama. Masih kecil-kecil pun sudah kenal. “Karena beliau lahir di Sumut dan rata-rata kami ini orang Sumut. Pasti mengenal beliau. Mudah-mudah kita bersatu,” kata Jokopi. Sedangkan Jamah Al Arab Lumbangaol, dari GREAT (Gerakan Masyarakat Etnik) Indonesia, yang turut mendampingi pengemudi ojek online mengatakan ada beberapa grup pengemudi gabungan dua vendor ojek online dari 300 pangkalan yang ada di Medan yang telah membuat dukungan secara tertulis dengan nama GO – IJEK.

“Nanti akan dideklarasikan, dalam waktu dekat. Selain itu, ada juga masyarakat multi etnis di Sumut, yang juga akan mendeklarasikan diri dan siap memenangkan Edy – Musa Rajekshah,” pungkasnya.

 

Penghargaan Tokoh Pemuda Anti Narkoba

DAPAT PENGHARGAAN ANTI NARKOBA

Tak hanya care  pada  ojek online, di waktu yang hampir bersamaan, ia mendapat penghargaan sebagai tokoh anti narkoba. “Narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) adalah masalah global, lintas negara. Tidak ada satu negara di dunia ini yang tidak menghadapi masalah itu, sehingga penanganannya memerlukan kerjasama internasional, terintegrasi satu sama lain, karena sindikatnya antar negara,” cemas H Musa Rajekshah (Ijeck), dalam Konferensi Masyarakat Anti Narkoba Indonesia Sumut, yang diselenggarakan oleh Gerakan Anti Narkoba (GAN) Indonesia, di Hotel Emerald Garden, Kamis (3/5/2018).

IKLAN

Be there bro…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: