Thu. May 13th, 2021

Dirgahayu HSX 125 Community Bandar Lampung  – Bersyukur Sambil Ajak SMA/SMK Se-Lampung  Mengikuti Kompetisi Futsal

Momentum Menggapai perubahan Kemajuan Klub

Teks : Andy Qiting – editor : ndr

RidingRead – Banyak cara merayakan hari jadi komunitas, diantaranya rasa bersyukur dan mengajak kawula muda siswa sekolah Menengah untuk berlomba futsal. Nah itu yang dilakukan oleh Komunitas Honda Supra X 125 Community atau biasa disingkat HSX 125 C  Bandar Lampung menggelar kompetisi futsal antar SMA/SMK Se-Lampung pada Minggu, 9/9/18 kemarin.

Kompetisi futsal ini merupakan rangkaian memperingati dirgahayu HSX 125 C Bandar Lampung yang ke-7 di tahun 2018 ini. Komunitas pengendara Supra X 125 sepakat mengusung tema “ The Bearer Of Change “ yang  artinya membawa perubahan di hari jadi klub kesayangannya.

Ajakan HSX 125 C ini disambut respon bagus oleh  14 tim dari 14 Sekolah menjadi bagian perayaan ultah klub itu, “Kita sengaja mengadakan kompetisi futsal antar SMA/SMK ini sebagai rangkaian ulang tahun komunitas kita, karena kita ingin merubah stigma negatif yang masih ada di komunitas motor dengan hal-hal yang kurang baik. Dengan seperti ini kita ingin bersyukur sekaligus menunjukkan bahwa komunitas motor juga bisa melakukan hal positif dengan kegiatan olahraga”. Ujar Hadi selaku ketua pelaksana.

Selain kegiatan kompetisi futsal kita juga adakan kompetisi supporter antar sekolah dan pelatihan mengecat dengan Samurai Paint. “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin kami setiap tahunnya dan mendapatkan respon positif dari masyarakat terhadap komunitas motor khususnya HSX 125 Community Bandar Lampung”. Tambah Fadjri selaku koordinator chapter.

Acara tersebut terlaksana berkat dukungan Tunas Honda Main Dealer Honda  Lampung, FDR Tire, Samurai Paint, Simpur Motor Group, Cemilan Cerdas  dan pastinya ridingread.com yang didaulat menjadi media partner. Gas tipis –tipis brad…Congrat!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: