Fri. Sep 20th, 2019

Desi Purnamasari

[masterslider id=”7″]

 

EPISODE MENGESANKAN DI ROCKLEGEND DIVISION INDUSTRIES

 

Garasi Rocklegend  Devision Industries milik bro Ozzy Legend terbilang nyeleb diantara trailmania dan adventurer. Para scramblers bisa leluasa menyewa motor-motor trail milik mereka untuk menikmati lansekap tatar Priangan khususnya.  Yang belom ngeh, bisa kepoin dulu tuh IGnya @rocklegendmx atau bisa kontakan dulu sama mang Ozzy di 08121403368  jika ada keperluan urgent, he he he..

Mmm..apalagi kalau beruntung ketemu neng Desi! Yap, waktu itu ridingread janjian ama sang mojang untuk sesi foto di sini. Awalnya sih mau foto outdoor di Cimahi,  eh hujan terus mengguyur, makanya hadir opsi lain yang lebih menantang, sesi foto di Rocklegend! Mmm..doi juga apik dan sensasional saat berpose ditemani semilir wangi Eigner Debut. Mojang lansiran Bandung Desember 1990 ini tampak enjoy banget dan pas berdampingan dengan KLX 150.

Di sela foto kami sempat ngobrol akrab. Ia bertukar pengalaman soal jambret yang menjahatinya di zona Cibiru Bandung. ”Waktu itu aku sedang pulang dari menjenguk adik yang sakit. Waktu dibonceng manja sama pacarnya, posisi tas dibelakang tetiba tasnya berasa gak bisa diem, eeh taunya dijambret.  Awalnya aku biasa aja, lama-lama nangis,” kenang cewek  seksi ini.

Sempat sih raut wajahnya muram saat terkenang peristiwa naas itu. Untungnya nggak lama, iapun ceria kembali saat fotoggrafer RR meneruskan sesi foto di lokasi kang Ozzy. Moment yang berkesan….

 

By: Isfandiari MD
Property: Rocklegend Division Industries
Fotografer: M. Yakin Junaedi

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: