Sun. Sep 22nd, 2019

DELTALUBE, OLI PATEN BUAT BIKERS DIE HARDER PENGGANTIAN OLINYA 2-3 KALI LEBIH LAMA DARI KOMPETITOR DAN ECO FRIENDLY By Isfandiari MD

….Bikers pastinya punya jiwa petualang tinggi. Mereka sangat mobile dan wajib punya tunggangan berdaya tahan  tinggi. Nah, daya tahan sang motor sangat ditentukan oleh kualitas oli yang baik. Untuk itu Deltalube menjawab tantangan ini….

Dari sisi pengalaman, mereka bukanlah pemain baru. Sejak 1989, PT. Timur Raya Karya Mandiri, distributor tunggal pelumas Deltalube  sudah aktif memberikan oli terbaik buat bikers juga mobilis. “Kami melihat pasar otomotif berkembang dengan baik, oleh karenanya kami mencoba menciptakan pelumas yang kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar (di Indonesia),” jelas Julius Sulele, Konsultan Deltalube dalam suatu kesempatan.

Pelumas berteknologi Amerika  ini punya keunggulan bahan aditif spesial untuk meningkatkan tingkat kelekatan oli terhadap mesin. Kelekatan ini menjaga komponen dari gesekan yang mengakibatkan tingkat keausan. Semuanya melampaui standar API SL untuk kendaraan bermotor. Faktanya, oli ini memang punya daya tahan tinggi dan dipakai dalam jangka waktu lama. Penggantian olinya ada di 13.000 km sampai 16.000 km. 2-3 kali lipat dari kompetitornya. Bahkan, ada nilai plus  nya lagi, limbah Deltalube aman bagi lingkungan alias eco-friendly!

    Saat ini, mereka mengenalkan 4 produk sesuai kebutuhan pasar yakni Daily 757 premium 10W-30 dan 10W-40 kemudian Adventure Ultra SAE 15W-40 dan Multipurpose Super 731 SAE 20W-50.

Go..go..Deltalube…..

FOLLOW OUR IG (@ridingreads) dan FB Riding Read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: