Fri. Apr 19th, 2019

DEKLARASI MOTOR BESAR INDONESIA DKI JAKARTA PESTA RAKYAT BIKERS By Wyra RepublikMotret-Isfandiari MD Foto:Wyra RepublikMotret

……. Peristiwa unik terjadi di gedung parlemen. Busyet, ‘club house’ DPR/MPR RI ini ujug-ujug berisik  raungan motor gede yang penuhi halaman depan mereka . Kok bisa? Apa ada demo atau two wheelers sudah main politik?…

Jhody Super Bejo MC gokil yang selalu bikin suasana asyik….

Inilah ide x-traordinary dan anti-mainstream dari bro-sist, life members Motor Besar Indonesia. Mereka pede bikin riungan bikers di lokasi yang superbeken ini dalam tajuk Pesta Bikers Jakarta. Cheer’s!

    Buat yang doyan riungan bikers, acara di Minggu (27/1) ini jadi magnet kuat. Berbagai kegiatan mereka lakoni, bareng brothers sesama berbagi aspal khususnya pemotor gede mayoritas V-Twin Harley-Davidson. Lelaku awal, rolling hard keliling kota dari titik start Senayan City , Jakarta Selatan dan masuk venue. Diantara para cult bikers ini ada Ketua Dewan Pembina MBI Bambang Soesatyo (Bro Bamsoet), Ketua DPR RI didampingi oleh Pembina MBI lain, Ketua DPD Osman Sapta Odang dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Weizz..ada sedikit ‘nuansa’ riders on the storm sedikit karena dalam bagian sesi Jakarta diguyur hujan. Tapi overall..hajatan Motor Besar Indonesia ini berjalan lancar dan sukses!

Bro Bamsoet Ketua DPR/MPR RI dan penasehat MBI and fans

DEKLARASI MBI JAKARTA    

Inti riungan yang dihadiri ribuan bikers ini adalah Deklarasi MBI Jakarta.Sipnya, nggak cuma kaum Moge yang hadir tapi terselip puluhan juga two wheel, 400 cc ke bawah. “Terima kasih untuk para bikers yang telah menghadiri deklarasi MBI DKI Jakarta pada hari ini semoga kegiatan ini bisa jadi sarana bagi kita semua dalam menjalin persaudaraan dan juga silaturahmi antar bikers.” Ungkap Bro Sukoco, Ketua MBI DKI Jakarta.”Kegiatan ini juga jadi sarana mempersatukan bikers tanpa memandang perbedaan dan kita semua harus jadi pelopor keselamatan berkendara,” tambah bro Bambang ‘Bamsoet’ Soesatyo, ketua Dewan Pembina MBI.Ia menambahkan,”Bikers Indonesia harus bersatu dan selalu menjunjung silaturahmi sesama. Diharapkan juga baik MBI dan komunitas lainnya bisa membantu aparat Kepolisian dalam menciptakan kondisi jalan yang aman dan nyaman.”

Sist Ayu , Manajer Anak Elang Jakarta, ikut mendokumentasikan..

ADA YANG BIKIN BETAH DARI  ELANG HARLEY-DAVIDSON

Yap..mas moment ini diperkenalkan juga varian-varian teranyar Harley-Davidson. Tuh gaesss. Ada  CVO Road Glide Mako Shark Blue,FXDR Vivid Black,Sportster 1200 Custom Midnight Blue,Softail FatBob 114,Softail Fatboy 114,Softail Breakout 114,Road Glide Ultra, Street Glide Special,Road Glide Special, Ultra Limited, Softail sportsglide, Softail Street Bob,Sportster 883 Low, Sportster 1200 Iron,Sportster Forty Eight dan  16 type yang masuk baru ke tanah air dari type CVO, Touring, Sportster juga softail. Mereka didatangkan langsung main dealer resmi HD, Anak Elang Harley-Davidson.

    Soal profil motor-motor anyar mereka, nanti kita ulas tersendiri saat ridingread menyambangi markas Anak Elang. Siap-siap ya..let’s ride a big twin!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: