November 29, 2021

DEKLARASI KABINET LEMBAGA ADVOKASI ARTIS INDONESIA WAIT THE BIG MOMENT…8 AGUSTUS 2018 By Isfandiari MD

 

Dedi Sudarajat S.H,M.H M.M, presiden LAAI

Sebuah moment historical akan terjadi di propinsi Banten di Rabu,  8 Agustus mendatang. Detail lokasi, Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang. Rencananya, kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) akan dibentuk untuk mewadahi para pekerja seni Indonesia juga mancanegara. Trully an importand moment! Lewat deklarasi ini eksistensi pekerja seni, olah karsa dan karya mereka akan terlindungi lembaga advokasi ini. “Menjadi wadah para pembela hak hukum artis dan pekerja seni Indonesia,’ buka Dedi Sudarajat, S.H, M.H, M.M presiden LAAI.

Moment di Rabu nanti juga disusun rapi.  Panitia men-set acara bernuansa internsional seligus jadi ajang pembuktian equalitas artis Indonesia dan mancanegara. Di ajang ini, mereka mengundang artis internasional, penyanyi dan komedian Jepang  Gengki Sadamatsu, Akira Kimura, Shojo Complex dan The Three.  Para negeri sakura ini  akan sharing panggung barengan artis andalan Indonesia, Angkasa Band, Dilza,Tania Kaif di pandu host professional Yeyen Lidya dan Afdal. Mereka ini akan tampil di depan khalayak dan pejabat tinggi Indonesia. Info  dari panitia, deklarasi ini akan mengundang Presiden RI Pak Joko Widodo, Ketua DPR, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri, Panglima TNI dan pejabat lainnya.

Tentu, ridingread.com tak mau menyia-nyiakan moment ini dan segera mewartawakannya pada all bothers-sister sesaat setelah acara selesai. Keep in touch bro, support dan congratz untuk LAAI.

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: