December 9, 2021

DAM Apresiasi Komunitas Sepeda Motor Honda Melalui Kompetisi Futsal JIKA SI SAYAP TUNGGAL OLAH SI KULIT BUNDAR… By Isfandiari MD

Pererat silaaturahmi nggak cuma lewat riding bareng. Supaya otot nggak kaku, bikers juga perlu olah raga rutin. Syaratnya harus fun, enjoy dan disukai banyak two wheeler. Jawabannya..Futsal! Nah ini yng digagas Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara Ketupat Futsal Community Cup 2018.

Sebanyak 20 tim futsal dari perwakilan 20 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat turut meramaikan ajang Ketupat Futsal Community Cup 2018. Acara dengan tagline ‘Bebasin Gaya Lo!’ ini dilaksanakan di Lapangan Progresif Bandung pada 22 Juli 2018.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan melalui ajang ini para anggota komunitas diajak untuk saling bersilaturahmi sekaligus berjumpa dalam sebuah ajang olahraga yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas. Kegiatan ini juga mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe mulai dari tipe matic, cub dan sport.

Kompetisi Futsal untuk komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban. Pemenang berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir dimana pada tahun lalu dimenangkan oleh Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC).

Sementara itu, pemenang Ketupat Futsal Community Cup 2018 berhasil dimenangkan dari Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) dan diurutan kedua diraih oleh Paguyuban Honda Motor Cimahi (PMHC).“Tak hanya kompetisi futsal, secara bersamaan kami juga mengajak para pengguna Honda Sonic untuk berkompetisi pada Honda New Sonic 150R Modification Contest. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada Komunitas Honda Sonic 150R yang telah memodifikasi sepeda motornya namun tetap aman dan layak dikendarai,” ujar Lerri.

New Honda Sonic 150R memiliki 4 pilihan warna yaitu Active Black, dan Energetic Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Bandung) Rp. 22.300.000,-, sedangkan warna Racing Red dan Special Edition dipasarkan dengan harga Rp. 22.700.000,- OTR Bandung.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: