Sat. Sep 26th, 2020

Cosanostra MC Berbagi By C-pi

Maraknya wabah Corona di hampir seluruh belahan dunia termasuk Indonesia membangun rasa empati yang sangat luar biasa.

Termasuk para Bikers yang biasa menyibukkan diri dalam dunia motor dan agenda turing.

Seperti yang dilakukan para anggota Cosanostra Motorcycle Club Indonesia (CNMC) Region Cianjur. Mereka mewujudkan rasa persaudaraan melalui kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 500 sembako kepada para fakir miskin, pemulung, tukang becak genjot dan ojek pangkalan pada hari Minggu (13/04) yang lalu.

“Selain membagikan sembako kami juga mensosialisasikan himbauan dari pemerintah cara  memutus rantai Virus Covid-19 ini. Hal ini sebagai peran aktif kami bersama sama mengatasi wabah ini,” buka Kuden yang menjabat sebagai Capo (ketua) CNMC Region Cianjur.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh 26 anggota CNMC region Cianjur ini tidak hanya terfokus di wilayah Kota Cianjur tapi juga hingga pinggiran kota yang luput dari perhatian pemerintah.

“Kegiantan baksos kami region Cianjur ini support penuh oleh Cosanostra MC region Jakarta dan Bandung selaku pengurus pusat. Hal ini sebagai bukti nyata kehadiran CNMC ditengah masayarakat di masa pandemi seperti sekarang. Juga sebagai wujud dari rasa persaudaraan kami untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung,” imbuh Ozan selaku humas CNMC.

Follow FB dan IG ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: