Wed. Nov 20th, 2019

CONSINA OUTDOOR LIFESTYLE,SUPPORT YOUR LOCAL PRODUCT: BIKERS DEKAT DENGAN KEGIATAN MENJELAJAH ALAM By Isfandiari MD

..Sudah jelas, bikers doyan kegiatan outdoors. Saat turing misalnya, mereka suka menikmati lansekap dengan camping ground atau sekedar melepas Lelah mencari lokasi isitirahat di tegah perjalanan. Malah, dalam kegiatan lain, mereka sering riding ketempat yang masih bisa dijangkau motor, lantas meneruskan jalan kaki untuk kemping ke puncak gunung atau pantai. Jadi nggak heran, produk-produk outdoor juga dilirik…

Di rubrik Im Not  Bikers-nya ridingread.com, beberapa kontributor sering setor  tulisan kegiatan kemping para bikers. Paling getol, bro Agung Saputra, life members MMC Outsiders Chapter Balikpapan, jurnalis yang juga doyan kemping. Dia dan komunitas Explore Your Time nyusruk kepadalaman Kalimantan menikmati alam dan explore dengan cara kemping di sana. Kisahnya banyak disimak pembaca ridingread.com. Atau tulisan-tulisan lain, journal journey riding bermotor, kisah film documenter Tersesat Dalam Surga atau perjalanan Land Rover  yang juga diulas di web ini.

Tim Explore You Time Kalimantan, bikers yang doyan outdoor activity

Jadi memang, aktivitas outdoor sangat erat dengan bikers. Makanya nggak heran, saat event Buka Lapak Parjo digelar di 6-7 Juli kemarin, salah satu produk Outdoor berjuluk Consina mendirikan standnya.

Hammock, 250 ribu
m , 200 Rb
Bandana
Bagja Trail Adventure, komunitas trail besar di wilayah Bandung, salah satu klub yang doyan outdoor activity

“Yap..produk kami dekat kok dengan aktivitas bikers. Mereka yang doyan kemping atau outdoor activity bisa memakai produk-produk Consina,” buka Nendy Gustindi Marketing Executive Consina. Obrolan ridingread.com lantas berlanjut. Paling menarik, produk ini murni karya anak bangsa yang mendunia. Cukup membangggakan, mengingat kualitasnya sudah memenuhi standar internasional. “Bahkan kami juga memikirkan sisi kelestarian lingkungan. Produk kami semuanya environmental friendly, memakai bahan-bahan yang aman buat lingkungan dan bahannya tidak berbahaya bagi kesehatan,” jelas mereka.

Bikers Balikpapan yang doyan kemping
Komunitas Explore Your Time Kalimantan, beberapa anggotanya life members klub motor

Booth Consina di stand Parjo memang cukup catchy.Apalagi mereka mensuport penuh dengan mendirikan tenda di sisi panggung buat peturing jauh yang menginat dua hari satu malam di ajang ini. Zona camping ground ini menjadi salah satu daya Tarik Parjo juga. Klub-klub berbasis trail, adventurer yang doyan off road tentunya antusias mengisi tenda-tenda yang disediakan Consina.”Nggak lupa..soal style juga mereka pikirkan! Desain-desain T-Shirts, Jaket dan lainya juga keren, simpel dan stylish sekali,” nilai Erwin Motor, vokalis DR PM, Host dan pemerhati lingkungan yang hadir di ajang ini.

    Brothers and sister pengin banyak tahu ikhwal produk lokal yang meng-internasional ini? Silakan main-main ke web resmi mereka, http://shop.consina-adventure.com/

Follow IG:@ridingreads FB:Riding Read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: